Rahasia Blogging Untuk Meningkatkan Earning Adsense

Udah Hampir Setahun lebih saya belajar dan belajar secara trial dan eror untuk meningkatkan earning Adsense saya jatuh bangun berdiri melongok kiri kanan, keluar masuk farum untuk mencari tahu upaya dan rahasia untuk meningkatkan earning adsense tersebut dengan terus melakukan uji coba lagi namun tetap saja masih ada yang kurang saya rasakan apa karena saya yang rakus kali ya dan tidak cepat puas, walaupun udah beberapa kali menerima cek dari program tersebut namun masih ada saja yang belum saya pahami dan mengerti namun dengan angkuh dan sombongnya saya mengajarkan dan memberikan petuah atau informasi kepada teman-teman yang menanyakan masalah adsense dengan memberikan masukan "untuk membuat ladang blog dan menanam benih adsense untuk setiap ladangnya" padahal untuk diri saya sendiri saya belum bisa, jadi teman-teman yang merasa udah saya kasih tahu mengenai itu saya mohon maaf ya
Memang secara logika saya dulu dan entah ilmunya saya dapat dari mana saya udah lupa, "bahwa semakin banyak blog yang kita pasangin adsense maka akan semakin banyak juga peluang untuk mendapatkan dollar/uang dari adsense" Logika ini bisa benar dan bisa keliru??? kenapa demikian??? hal ini saya katakan demikian setelah kemarin saya bertanya dan bercurhat sama bang tozie akan adsense saya yang makin merosot saja earningnya padahal secara kliknya banyak namun duitnya tetap sedikit dan karena bang tozie orangnya tidak suka panjang lebar akhirnya saya di suguhkan dengan tulisan cosaaranda tentang perlukah semua blog di adsensenisasi???
Nah logika tadi saya katakan keliru setelah membaca tulisan tersebut saya sadar bahwa beberapa ladang blog saya yang baru saja saya buat langsung saya tancap benih adsense tersebut namun apa yang terjadi ternyata benar seperti apa yang saya tulis diatas nilai kliknya berkurang walaupun kita tahu untuk klikkan indonesia untuk blog amburadul yang tidak memiliki spesifikasi nilainya 0,01$ padahal dulu sebelum saya buat ladang blog untuk jumlah klik yang sama nilainya bisa lebih besar dibanding setelah saya punya ladang blog huuuu dasar saya rakus . Dan setelah saya mengetahui hal tersebut akhirnya saya cepat-cepat mencopot adsense di beberapa blog saya yang memang pengunjungnya hampir tidak ada dan tentu saja sebelum saya mencopot adsensenya saya melihat dulu di blog mana saja yang tidak ada klikkannya, dan ternyata memang ada perubahan yang sangat signifikan sekali yang saya rasakan karena untuk dua hari ini pendapatan saya mulai normal walaupun belum dapat 2$ sehari.
Dari hal ini sehingga untuk sementara saya menyimpulkan bahwa:
- Memasang adsense disetiap blog ada bagusnya ketika semua blog kita ramai pengunjungnya, kemudian penempatan adsense yang baik.
- Lebih baik banyak account adsense dari pada punya ladang blog adsense. karena jika satu blog saja yang melanggar tos adsense maka siap-siap blog lain juga menerima akibatnya.
- Walaupun Banyak Blog yang kita pasangin adsense tapi kalau pada kenyataanya pengunjung tidak ada dan tentu saja klik juga pasti tidak ada, dan Dollar yang kita harapkan pasti tidak ada juga...mungkin ini yang membuat orang cepat berhenti untuk ngeblog ...sabar bos intinya berdoa, sabar, telaten dan ingat jangan bermimpi mendapatkan uang banyak kalau kita tidak berusaha.
- Ternyata Lebih baik fokus pada satu blog atau dua blog yang sudah ramai saja untuk dipasangin adsense, namun perlu di ingat ramai pun tidak akan menghasilkan kalau tidak ada yang klik jadi teruslah melakukan pengamatan dan analisis.
- Agar Earning Bertambah ini memang harus butuh pengunjung yang banyak karena adsense kan PPC dan oleh karena itu jangan lupa untuk berdoa, belajar hal-hal yang berkenaan dengan cara mendapatkan pengunjung yang banyak seperti yang di tulis oleh teman yang satu ini rahasia blogging

Untuk sementara ini dulu sharingnya dan inilah yang selama ini saya cari, maka buat teman-teman yang lain juga agar giat dan mau mencari informasi karena banyak hal yang mungkin belum kita ketahui agar nantinya bisa kita ketahui dan inilah saya mengambil tema Rahasia Blogging Untuk Adsense..soalnya bingung tadi mau mengambil judul apa?? masa harus judul Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009..??? wekekekeek nitip link ah

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses