Posisi Bercinta Untuk Program Hamil

Mungkin Anda kerap bereksperimen dalam posisi ML, entah itu untuk mencari kepuasan maksimal atau hanya sebagai variasi mengatasi kejenuhan. Nah, bagaimana posisi bercinta jika Anda ingin cepat hamil? Apakah hamil juga bisa dipercepat dengan posisi ML tertentu?

Ternyata hal itu bisa dilakukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa posisi ML memiliki banyak fungsi. Ada pula posisi spesifik untuk mempercepat memiliki keturunan.

Sebelumnya periksakan diri Anda ke dokter kandungan untuk mengetahui posisi rahim. Bagi rahim antrofeksi atau rahim yang agak menekuk ke depan, posisi ML yang paling tepat adalah posisi misionaris.

Sementara, untuk mereka yang memiliki bentuk rahim retrofleksi (rahim menekuk ke belakang) dianjurkan untuk melakukan penetrasi dari belakang.

Bagi pemilik rahim antrofleksi, bantal yang diganjal di bokong dalam periode kurang lebih 20 menit, sangat efektif untuk proses pembuahan.

Sedangkan pemilik rahim retrofleksi, bantal juga masih diperlukan. Dengan catatan, bantal diganjal di bawah perut dan posisi kepala perempuan menekuk ke bawah.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat memiliki momongan, silakan segera cek posisi rahim Anda ke dokter. Sehingga Anda tahu posisi mana nanti yang akan Anda pilih.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses