Fase pria saat pendekatan dengan wanita

Sebenarnya post ini bisa disebut juga dengan tips saat Anda para pria yang sedang jomblo ( kalau ga jomblo jangan masuk, ada kualatnya saya ga nanggung dosa :p ) Jika ada kesamaan tempat, kejadian dan penamaan karakter, mohon maaf sebelumnya. Ini semua karena ketidaksengajaan penulis memberikan tips :D

Pria (pada umumnya, dan saya juga) pastilah akan mengalami hal yang serupa apabila sedang jatuh cinta. Menurut kata pepatah kuno (wakkaa) bahwa cinta itu datang ketika terbiasa, kalau dalam bahasa jawa-nya tresno jalaran soko kulino.

Sampai sekarang pun saya masih bingung dan selalu bingung, membedakan rasa sayang dan rasa suka, sangat tipis sekali :( Karena bagi saya kedua hal tersebut adalah berbeda, walaupun saya bisa mengatakan hal tersebut berbeda, tapi saya tidak bisa memberikan deskripsi pasti antara rasa suka dan rasa sayang.

Hum… Saat ini saya sedang dekat dengan seseorang, entah kenapa kalau saya pribadi membicarakan tentang dia, ada rasa yang lain dan berbeda dari biasanya. Karena kita terlalu dekat ? Sebagai sahabat ? Belum bisa memastikan, karena kita pun baru kenal beberapa saat lalu. :D

Nah, yang akan saya bahas di sini adalah fase saat pria tersebut mulai dari pendekatan sampai menyatakan cinta pada wanita yang disayangi. Pendekatan yang dilakukan pria dengan wanita biasanya kurang lebih 3-4 bulan, tergantung dengan kondisi yang ada. Kalau dulu saya pribadi sih cuma 3 minggu untuk melakukan pendekatan dan saat menyatakan cinta dengan mantan si dia, sayangnya sekarang sudah kandas. :(

Nah.. Bagaimana caranya mengetahui bahwa kita sudah punya perasaan yang dekat dengan si dia ? (Relative) Dari pengalaman saya, ada beberapa hal yang bisa menjadi patokan kedekatan kita dengan si dia. (Tak selalu berhasil, bergantung pada faktor luck). Apa aja ?

  • Sering menanyakan hal yang pribadi
  • Sedikit (atau lebih?) perhatian pada kegiatan sehari-hari
  • Dan yang pasti akan terpikir dia selalu di hari-hari mu :p

Karena ini juga yang sedang saya alami sekarang ini, entahlah apa yang terjadi. Semoga saja semuanya berjalan dengan baik dan normal seperti biasanya. :) Dan untuk tips nya, kalau memang sudah mengalami beberapa kejadian di atas, silakan langsung mengambil resiko Anda untuk menyatakan cinta kepada dirinya :) Sedangkan saya ? Hanya waktu yang bisa menjawab keadaan saya sekarang ini :D

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses