Lokasi yang Penuh Sensasional Untuk Bercinta

Untuk menghindari kejenuhan dalam bercinta dengan pasangan anda, cobalah untuk melakukan sensasi dalam bercinta dengan memilih lokasi yang tidak hanya didalam ruangan. Anda yang ingin mencoba sensasi lain dalam bercinta, kalian dapat melakukan hubungan intim di tempat berbeda, semisal di alam terbuka. Beberapa lokasi bercinta sensasional yang banyak di gemari oleh pasangan.

Tepih Pantai

Pantai merupakan salah satu tempat dengan banyak pemandangan indah di dalamnya. Pastinya kalian berdua akan menikmati indahnya bercinta dengan pemandangan laut biru yang terbentang luas di hadapan kalian dan seolah-olah menyatu dengan alam.

Diatas Gedung

Gedung yang menjulang tinggi seakan mengantarkan kita menuju langit yang banyak bertebaran bintang dan banyaknya lampu-lampu di sisi gedung, sedikit menantang tapi sensasinya luarbiasa.

Kantor

Bagi setiap karyawan, kantor tentu merupakan tempat bekerja, tetapi mungkin di antara karyawan ada yang salah menggunakannya. Kini kantor tidak hanya tempat bekerja, tetapi juga dijadikan sebagai tempat untuk berhubungan seksual. Hati-hatilah jika Anda berhubungan seks di kantor, karena puluhan pasang mata akan melihat aksi Anda. Sebaiknya Anda mengatur waktu dan melakukannya setelah aktivitas kantor usai.

Kolam Renang

Sepertinya seru ya bercinta dalam air. Ada sensasi berbeda yang tidak didapat ketika bercinta di tempat-tempat biasa. Selama dilakukan dengan wajar, hubungan seksual dalam air bisa dijadikan variasi. Jumlah air yang lebih banyak, serta riak air/gelombang yang timbul akibat gerakan yang dilakukan bisa menambah gairah. Tidak percaya? Coba saja!

Bathtub

Penuhi bathtub dengan busa (bathfoam). Sebagai foreplay, manfaatkan busa dengan menggunakan spons mandi untuk saling menyabuni. Teteskan essence bunga/buah yang wewangiannya mengundang gairah. Bila perlu setel musik lembut sebagai pengiring. Cobalah bersikap relaks dan tenangkan pikiran sambil saling memijat sebelum mulai bercinta.

Selamat mencoba dan rasakan sensasinya, juga pastikan aman untuk melakukannya

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses