Membuat Gairah Pria ‘On’

Untuk menaklukkan kaum adam saat berada di atas ranjang memang bukan hal sulit, sebab biasanya wanita sudah mengerti dan memahami bagaimana caranya bersikap dan memenuhi kebutuhan mereka.

Tapi tidak selamanya, kaum hawa mengerti bagaimana caranya mengobarkan sensasi yang luar biasa saat bercinta dengan pasangannya. Hal ini membuat hubungan intim terasa monoton.

Nah agar ajang bercinta terasa tidak membosankan, tentu Anda harus memiliki strategi khusus agar si dia kian merindukan ‘permainan’ yang membara dan bergairah. Strategi ini tentu dapat digunakan oleh kaum hawa untuk merebut kembali gairah pasangannya yang selama ini surut bahkan padam.

Seperti yang diikutip dari Cosmopolitan, ada tiga cara yang dapat membuat pria lebih bergairah ketika berada di atas ranjang. Apa saja?

Kata-kata mesra

Sama halnya dengan wanita, kaum adam pun sering merasa bahagia saat mendengar kata-kata mesra yang meluncur dari bibir pasangannya, terlebih bila diiringi dengan sensasi yang menggoda.

Kata-kata mesra yang terlontar dari bibir indah Anda pasti akan menambah sensasi kenikmatan yang dirasakan si dia. Untuk menggodanya, Anda dapat memakai lipstik berwarna merah. Dijamin si dia akan terangsang dan segera melanjutkan ke ajang berikutnya yang lebih seru dan mendebarkan.

Berikan rangsangan

Ini adalah saat yang tepat untuk memperbarui akivitas bercinta Anda dan pasangan. Jika selama melakukan hubungan intim terasa monoton, sebaiknya Anda lebih aktif mengobarkan gairah seksualnya.

Langkah yang dilakukan dapat dengan cara menggunakan parfum, atau memperbaiki tehnik foreplay, seperti berikan pijatan sensual di titik-titik tertentu yang bisa membuatnya semakin bersemangat untuk melakukan permainan cinta.

Saat memberikan rangsangan melalui pijatan, Anda dapat mengingatkan kembali momen-momen manis yang pernah dilewati berdua agar suasana terasa semakin hangat.

Suasana dan musik pendukung

Sebenarnya untuk melecutkan gairah bercinta, memutar musik pendukung dapat menjawab kebutuhan itu. Namun tidak semua pasangan mengetahui dan melakukan hal itu.

Alunan musik yang merdu sangat memberi pengaruh yang besar untuk menghangatkan suasana serta membuat Anda dan pasangan kian dekat.

Namun ternyata tak hanya alunan musik lembut saja yang dapat mengobarkan gairah, musik cepat juga bisa membantu membangkitkan gairahnya. Apalagi bila ditambah dengan tarian menggoda dan perhitungan yang sesuai. Dijamin ‘permainan’ kali ini tak akan terlupakan.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses