Jangan Mesra Hanya Saat Bercinta

mesraHubungan seksual bisa dijadikan obat penghapus kehambaran dari sebuah hubungan. Namun, tak selalu harus menjadikan seks sebagai penghancur hambarnya hubungan. Bermesraan tak harus selalu berakhir dengan berhubungan seks alias penetrasi bukan? Mencoba untuk mesra dengan pasangan, dinilai bisa mengubah hubungan menjadi lebih harmonis.

Hubungan yang dirasa merenggang, akan dibuat kembali erat dengan sikap bermesraan. Bahkan jika suatu pasangan tengah dilanda masalah sekalipun, sikap mesra dapat menjadi pemecah kebuntuan. Hidupkanlah kembali hubungan cinta anda dengan bersikap mesra dengan pasangan.

Jangan hanya mesra saat hendak melakukan hubungan seks saja. Bersikap mesralah dengan pasangan anda, ini akan membuat pasangan anda semakin cinta dan akan selalu merindukan anda.

Kadang suatu hubungan ikatan pernikahan dilanda masalah, dan bisa membuat hubungan itu merenggang. Kebanyakan pasangan, memang menjadikan seks sebagai jalan keluar dari masalah mereka. Padahal, untuk menghidupkan kembali ikatan itu, tidak melulu seks jadi jalan keluarnya. Mesra tanpa seks, Why not? Simak saran berikut.

Dekatilah pasangan anda secara fisik. Cobalah rangkul pasangan saat menonton TV, atau berilah pijitan saat anda berdua tengah bersantai. Atmosfir yang nyaman pun akan segera tercipta, dan kemesraan pun akan terwujud.

Berkencanlah layaknya pasangan remaja. Cari tempat-tempat romantis dan menyenangkan. Coba bernostalgia kembali dengan pasangan.

Jangan lupa untuk selalu berpegangan tangan, dan beri kecupan selamat malam pada pasangan. Hal itu akan membangkitkan rasa romantis yang tengah meredup. Sikap mesra juga dapat mengungkapkan betapa anda mencintainya.

Jangan malu untuk membangkitkan kemesraan dengan mengirimkan kartu, surat cinta atau email, sms dan sebagainya. Semakin anda pandai membangkitkan kemesraan, maka akan semakin bergairah pasangan anda dalam urusan ranjang. So, terapkanlah.

Sumber : http://www.perempuan.com

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses