ML dengan Si Gendut Asyik Juga

Berat badan yang berlebihan memang membuat gerakan tubuh menjadi lamban. Baik itu untuk aktivitas sehari-hari ataupun dalam aktivitas ML.

Gerak lelaki yang kelebihan berat badan di atas ranjang akan sangat terbatas. Tak jarang juga anda yang memiliki berat badan berlebihan menjadi kebingungan menentukan posisi ML mana yang paling nyaman dan tepat sehingga bisa memuaskan pasangan.

Posisi misionaris atau konvensional bisa jadi salah satu posisi yang bisa Anda pilih. Dengan posisi si pria di atas tubuh perempuan. Namun ada sedikit perbedaan bagi Anda yang memiliki berat badan berlebihan.

Berikan ganjalan bantal seperlunya di bawah pantat perempuan, Dengan begitu lelaki akan lebih mudah lakukan penetrasi.

Namun dengan posisi konvensial terkadang Anda akan kesulitan menopang berat badan Anda sendiri. Untuk lebih amannya Anda bisa memilih posisi women on top.

Perempuan bisa dengan duduk dan aktif menggerakkan pinggulnya naik-turun. Atau perempuan menengadah dan menekankan berat badan ke belakang dengan bertumpu pada kedua tangannya, lalu menggerakkan pinggulnya maju-mundur.

Selain itu bisa juga dengan doggy style. Perempuan mengambil posisi merangkak dan lelaki bisa melakukan penjelajahan dari belakang.

Masih ada satu posisi aman lagi yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu posisi novel. Perempuan tidur miring seperti posisi bayi dalam rahim, dengan lutut dilipat ke perut. Kalau mau, bisa dibantu dengan ganjalan bantal di bawah pinggul. Lalu lelaki menjelajah dari belakang.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses