Bagaimana kita mengerti perasaan wanita ?

Sebenarnya ini hanya tips aja, saya pribadi belum berhasil melakukan ini secara 100%. Karena saya masih sering dan seringkali membuat ‘dia’ kecewa. :( Seorang lelaki baik itu sebagai suami/pacar atau pun yang masih dalam tahap pendekatan, mungkin harusnya membaca beberapa tips di bawah ini untuk dan bagaimana mengerti pasangan Anda.

Disclaimer : Saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi apabila Anda melakukan tips ini dan hasilnya akan berbeda dengan apa yang saya tuliskan di sini, semua resiko yang akan terjadi menjadi tanggung jawab Anda pribadi.

  1. Wanita butuh menangis dan mereka (wanita) tidak akan ingin menangis sendiri kecuali mereka tahu kita akan mendengarnya.
  2. Perempuan akan selalu bertanya pertanyaan yang tidak memiliki jawaban yang benar, hal itu dilakukan untuk menjebak kita dalam perasaan bersalah.
  3. Perempuan sangat gemar berbicara. Diam hanya akan membuat mereka gusar, dan merasa harus menutupinya, walaupun mereka tidak punya apa-apa untuk dibicarakan.
  4. Wanita tidak bisa menyimpan rahasia. Mereka membuka secara perlahan. Dan mereka tidak akan merasa bahwa mereka tidak bisa dipercaya, alasannya karena mereka hanya bercerita ke 1-2 orang. Bener kan ?
  5. Wanita tidak akan bisa tidak menjawab telepon, apapun yang sedang mereka lakukan. Mereka selalu berharap yang bagus ketika telepon berdering. Kecuali memang mereka tidak tahu kalau ada telpon yang berdering (silent) :P
  6. Wanita tidak akan pernah salah. Karena itulah tugas pria adalah untuk meminta maaf kepada-nya

Beberapa point di atas adalah fakta yang saya alami beberapa waktu ini, dan .. humm.. Dan itu memang itu benar-benar terjadi. Apakah ada yang merasa sudah mengerti wanita ? Sudahkah Anda melakukan/mendapatkan point-point di atas ? Di atas hanyalah sebagian point kecil dari wanita, banyak sekali misteri yang tidak bisa di ungkap dari diri wanita. Dan itu juga terjadi di saya. Kalau kalian ?

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses