jalan dengan cewe pake mobil

Tips ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa feedback dari temen” cewe/cewe asli/selingkuhan yang udah pernah bareng sama gw. :D Disclaimer : tips ini berlaku hanya untuk cewe pada umumnya, tidak berlaku untuk cewe yang suka dugem ! :))

  1. Kalo nyetir jangan ugal-ugalan !
    Jangan se-enaknya sendiri, sok jagoan, jalan raya seperti punya bokap dia. Nyalip” kayak setan, sembarangan terus injak gas kasar dan cara nyetir dalam mobilnya ga karuan.
  2. Aroma dalam mobil
    Aroma dalam mobil sesuaikan dengan selera sang cewe donk yang pasti, jangan sampe kita bilang seger, tapi dia bilang nusuk :D Dan kita bilang lembut tapi dia bilang enek ! :))
  3. Komunikatif & Enjoy
    Yang pasti kita harus bisa asik sama doi, kenapa ? Ya iyalah, walau mobil udah di modif sampe tinggal 1 m, tapi kalo nyolot mulu gimana bisa enjoy di doi ? Yang ada malah sebel pengen loncat keluar jendela. Tapi dia lebih seneng mobil biasa tapi orangnya fun.
  4. Musik
    Ini yang paling penting, sesuaikan sama waktu. Pagi, siang, malem, mood doi dan content apa yang di omongin. Yang pasti sediakan lebih dari 1 CD dalam mobil jadi bisa diganti kapan pun mood / suasana hati berubah.
  5. Kualitas audio
    Jangan terlalu jedug”, itu khusus buat show off aja (tanpa doi di dalam). Dan lebih” lagi jangan pernah pake audio yang suaranya kayak subwoofer kekecilan box. :)) Ya ga bakal di ceritain suaranya, pengen tau ? Mending jangan deh ! :D

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses