Memahami Keinginan Romantis Wanita

Bila Anda tidak membuat pasangan anda mengetahui bahwa Ia istimewa untuk Anda, maka anda bukanlah pria romantis. Bahkan meskipun pasangan anda adalah seorang artis atau model yang sangat cantik dan sukses atau wanita karier yang mempesona, sukses dan menawan hati setiap orang. Ia tetap membutuhkan penegasan dari anda bahwa Ia memang cantik dan mempesona serta sangat istimewa bagi Anda.

Kebanyakan Wanita ingin dicintai, dihormati dan dihargai oleh pasangannya. Wanita sangat senang jika ia di perlakukan dengan istimewa oleh pasangannya. Hanya berbuat sedikit dalam hal ini akan membuat hubungan anda dengan pasangan menjadi kurang dalam dan hambar.

Lalu bagaimana supaya Pria bisa romantis ? Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memberi perhatian. Memberikan perhatian pada pasangan anda bukanlah hanya sekedar duduk di sebelahnya ketika anda berdua nonton TV. Tapi lebih berarti menyadari kehadirannya, menghargainya, melibatkan diri dalam kehidupan anda dan anda dalam kehidupannya. Dan ketika Anda menyadari sesuatu yang indah, unik atau anggun tentang dirinya maka beritahukanlah kepadanya, baik dengan kata-kata maupun tindakan. Bila rambutnya indah dan anda menyukainya maka belailah dengan jemari anda. Sikap yang baru bukan hanya akan memperbaiki hubungan yang tadinya hambar menjadi bermakna, tetapi juga akan membuat pasangan anda merasa lebih baik dengan dirinya sendiri.

Wanita yang Anda cintai mengginginkan Anda mengggangap dirinya menggagumkan. Ia ingan Anda menjelajahi dirinya seperti sebuah negeri baru. Bahkan bila anda telah tidur disisinya selama bertahun tahun, ada begitu banyak hal dalam dirinya yang tidak anda ketahui. Buatlah Dia berani menceritakan akan mimpi-mimpinya, fantasinya dan cita-citanya. Bagaimana Anda memahami keinginan romansa Wanita? Berikut ini beberapa tips yang boleh anda coba

#) Ungkapkan Penghargaan Anda Dengan Kata-kata
Walaupun Anda sering bersamanya, Ada baiknya anda katakan bahwa anda santa mengerti dan memahami apa yang menjadi keingginan pasangan anda dalam menjalani kehidupan bersama. Lebih baik disampaikan secara langsung ke telingganya mungkin melalui bisikan mesra sewaktu mau bercinta.

#) Cintailah Dia Sebagaimana Dirinya yang Sebenarnya
Seorang pria sebenarnya tidaklah harus memiliki body bagus seperti atlet, wajah tampan seperti bintang film atau dompet tebal seorang Bankir untuk menjadi romantis. dan wanita tidak perlu glamor untuk mengginginkan keromantisan. Ia tak perlu menjadi dewi, atau ratu untuk memperoleh hormat, penghargaan dan pujian. Ia anggun sebagaimana dirinya. Biarkan Ia mengetahui itu, doronglah kekuatannya, rayakanlah keberhasilannya, hargai dirinya dengan sebenarnya.

#) Menghargai apa yang dilakukannya
Entah ia bekerja sepanjang hari di kantor atau megurus rumah tangga., ia melakukan banyak hal tanpa mendapat komentar, tanpa mendapat penghargaan. jangan meremehkan apapun. Perhatikan apa yang dilakukannya dan beritahukan kepadanya mengenai keberhasilannya, hargai dirinya dengan sebenarnya.

#) Ketahuilah Kegeniusannya
Ia ingin anda mengetahui ide idenya yang kreatif, nasehat yang berguna, dan bahkan mungkin suatu pembicaraan yang lucu, bahwa ia mempunyai kelebihan. Ia mungkin menawarkan sebuah ide, mungkin berhubungan dengan rumah anda, pakaian anda atau pekerjaan anda. daripada menerimanya begitu saja lebih baik anda memberitahukan bahwa anda menghargainya.

#) Akui Kecantikannya
Walau pasangan anda tidak secantik bintang film, tapi biarkan ia mengetahui bahwa bagi anda ia adalah wanita paling cantik sedunia. Daripada mengatakan “kamu cantik” mungkin ia tidak percaya. Tunjukkan sesuatu yang istimewa tentang penampilannya saat ini. “Baju itu mempertegas bentukmu yang indah” atau “Rambutmu terlihat makin indah di bawah sorot cahaya lampu”.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses