Host-My-Post Solusi Bagi Yang Jarang Update Blog Bahasa Inggrisnya

Saat ini mungkin lagi krisis-krisis nya para advertiser di paid review inilah yang saya alami karena jarang sekali ada job.., namun di paid review (tapi kayaknya bukan paid review deh karena kita tidak melakukan review heee..kita hanya posting aja di blog) Host-My-Post.com (ref) kalau masalah job pasti selalu ada dan asiknya PR tidak di perhitungkan, dan yang di lihat adalah blognya berbahasa apa, Blog saya yang ini aja dengan PR4 di tolak oleh Host-My-Post.com dengan alasan blog berbahasa indonesia sedangkan blog saya yang lain walaupun PR 0 di terima semua karena berbahasa inggris (inggris ngawur heeeeee)...
Nah asiknya di Host-My-Post ini kita hanya melakukan posting saja karena artikelnya udah disediakan oleh Host-My-Post.com, kemudian saya terlalu malas untuk mengupdate blog saya karena bingung mau nulis apa berbahasa inggris heee jadi inilah alasan saya kenapa saya mengikuti program ini selain mendapatkan tambahan duit. Dan untuk sistemnya Host-My-Post.com (ref) ini menggunakan sistem point dan besarnya point itu tergantung dari kelas blog anda. dan setelah point kita terkumpul banyak kita bsa menjualnya dan kita akan mendapatkan $$$ yang di bayar lewat paypal, kebetulan tadi pagi juga saya sudah mengirim point saya sebanyak 1700 point yang akan di bayar sebesar 15-17$, nah tunggu apa lagi kalau mau gabung ingat dan jangan lupa untuk memilih kategori yang paling banyak artikelnya yaitu "Health & Fitness" (kalau sy sudah salah milih kemarin terlanjut milih yang other jadi jobnya dikit)..selamat mencoba..

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses