Pencuri Bego Berbagi Tips Bermain Di Blogvertise

Ini hanya tips bego dari pencuri yang benar-benar bego heee *masih ingat nih kata-kata anak SD* tips kali ini yaitu tips mendapatkan tambah job dari blogvertise dan kategori apa yang sering dapat job. Bagi anda yang bermain di Blogvertise pasti tidak asing lagi apa itu GBT (Grab Bag Task) ini adalah suatu cara untuk mencari job tambahan disana yang intinya job ini adalah job diluar job kita yang sesungguhnya yaitu job yang sengaja atau tidak sengaja yang tidak di kerjakan oleh blogger lain, atau bisa aja job itu sudah diluar kadarnya... dan Untuk GBT ini tidak semua orang yang ikut bisa dapat.
Dan jujur saya juga baru tahu Apa itu GBT atau "kantong emas" ini kalau dengarkan sih sering tapi kalau cara melihat kita dapat GBT atau ga itu yang saya tidak tahu, dan mungkin ada juga di atara teman2 yang belum tahu gimana cara GBT ini maka dari itu saya ingin berbagi saja dan buat para ahli dibidang PTR saya persilahkan untuk menambah kalau ada kurangnya tapi jangan ditertawakan. baik kita langsung saja caranya seperti berikut ini:
1.Login dulu
2.klik bagian menu blog list search/status seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:



3. Setelah menu itu diklik maka akan muncul alamat URL/blog kita dan kalau ada kantong emas nya berarti anda memiliki job dan klik aja kantong emas tersebut dan setelah anda klik maka akan muncul form baru lagi yaitu untuk melakukan persetujuan dengan sang advertiser, kalai setuju klik accept dan anda akan menerima job tersebut lemat email anda untuk mengetahui apa saja yang akan dilakukan dan apa yang diperintah oleh advertiser.(lihat gambar berikut)



4. Kita harus tahu jam berapa saja ada job untuk GBT, berapa GBT yang bisa diambil dalam 24 jam atau 1 hari??? nah menurut Anak SD Bodoh yang selalu mengajarkan Ilmu sesat tersebut mengatakan biasanya untuk waktu GBT itu antara jam 12 siang atau malam, dan untuk jobnya hanya bisa ambil satu job saja walaupun yang muncul itu 5 job jadi tinggal pilih aja bayaran yang besar dan materi yang kita tahu.

Kategori Yang Sering Dapat Job
Sedangkan untuk kategori yang sering dapat job di Blogvertise (tidak 100% benar namun kebanyakan) kategori General. Namun kalau anda sudah terlanjur mendaftar dengan kategori yang lain biarkan saja karena kita tahu bahwa di Blogvertise kita tidak bisa merubahnya nah pencuri bego punya tips untuk itu dan malahan bisa2 dapat job dobel loh. seperti ini tipsnya. jika Awalnya anda mendaftar dengan nama blognya adalah seperti ini http://kangnoval.com dengan kategori Marketing & Webmasters maka untuk merubahnya dalam kategori general adalah klik submit blog yang ada dibagian menu kalau sudah diiklik isilah form yang disediakan kemudian jangan lupa pilih kategori General tersebut dan nama blog nya diisi http://www.kangnoval.com setelah selesai semua diisi maka anda tinggal submit blognya dan tunggulah sampai blog anda di terima jika anda tidak percaya hal ini maka lihatlah gambar berikut dimana blog saya ini memiliki 2 kategori. heeee ini tips dari pencuri bego.(klik gambar agar keliatan gede)

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. gravatar Anonymous

    [url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
    [b]office enterprise 2007 vlk ndl, [url=http://firgonbares.net/]adobe photoshop cs4 tutorials free[/url]
    [url=http://firgonbares.net/][/url] educator software discounts coreldraw 11 user manual
    edmark educational software [url=http://firgonbares.net/]opensource educational software[/url] manager software canada
    [url=http://firgonbares.net/]educational software program[/url] college software shop
    [url=http://firgonbares.net/]oem software net[/url] cheap video software
    free adobe photo software [url=http://firgonbares.net/]purchase cheap software[/b]