Pelukan Sensual Indah dan Menggairahkan

Pelukan merupakan sarana transfer energi untuk membangkitkan emosi positif dan kebahagiaan di antara dua orang. Sejatinya, pelukan memang dibutuhkan oleh setiap manusia.

Rasanya sedikit bahasan mengenai pentingnya pelukan dalam berbagai hubungan. Kontak fisik dan rangsangan dalam bentuk pelukan memberi manfaat besar bagi manusia.

Memeluk seseorang dengan melilitkan lengan di sekitar leher atau pinggangnya, atau saling menempelkan pipi, merupakan bentuk kasih sayang yang bisa Anda tunjukkan pada orang terkasih.

Berikut sedikit tip bagaimana membuat bahasa tubuh ini sedikit lebih intim saat dilakukan bersama pasangan, seperti dilansir Askmen.

Pelukan punya banyak macam, dan masing-masing memberi makna berbeda. Sebagai contoh, pelukan persaudaraan, pelukan pertemanan, pelukan cinta, pelukan seks, dan banyak lagi.

Mempraktekkan the art of hug atau seni merangkul merupakan bagian penting dari cerita seks. Pelukan seks memungkinkan kita merasakan tubuh orang lain, dan menyatu dengannya.

Nyatanya, aktivitas harian sering kali membuat kita kehilangan nilai tentang pentingnya pelukan. Pelukan membawa kita bisa merasakan bahwa kita adalah pelengkap dan bagian dari sepasang (pria dan wanita). Tidak hanya dalam urusan hubungan seks, tapi juga hubungan persahabatan.

Ada banyak tipe berbeda dari pelukan seksi, di antaranya:
- Little hug, yakni saat pasangan berpelukan secara alami. Pelukan ini sering kali dimanfaatkan untuk menyapa, berkenalan, ataupun permulaan sebelum mencium.
- Forceful hug, yakni saat seseorang mendorong dengan kuat orang lainnya saat mereka saling rangkul.
- Hug with penetration, yakni saat seorang pria duduk atau berdiri sementara pasangan berada di depannya. Pihak wanita duduk di atas paha pria. Kemudian, sang pria meraba dan merangsang payudara wanita sementara pihak wanita meraba dadanya, menuntunnya untuk penetrasi.
- Reptilian hug, yakni saat seorang wanita merangkul seorang pria di ranjang seperti reptil yang ingin memanjat pohon, dengan hasrat untuk mencium bagian tubuh sensitifnya.
- Total hug, yakni saat dua orang saling mencinta berada di ranjang dan saling memeluk dengan erat. Bahkan, lengan dan kaki dilekatkan satu sama lain.
- The bear hug, yakni pria duduk di pinggir ranjang sementara sang wanita merendahkan tubuhnya di dekat Mr P pasangan. Kemudian pria merangkul pinggang wanita dengan kedua kakinya dan mendorong tubuh wanita itu ke tubuhnya. Ini merupakan salah satu aksi paling erotis dari berbagai jenis pelukan yang ada karena bisa digunakan untuk memperlama sesi foreplay.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses