Lokasi Bercinta Berdurasi Singkat

Ajang bercinta bisa dinikmati kapan saja. Asal, Anda berdua berada di lokasi aman dan tak satu pun orang melihatnya.

Untuk menambah sensasi kenikmatan yang berbeda, Anda dan pasangan bisa mencoba “permainan” di lokasi yang berbeda. Anda pun tak perlu ragu menikmati setiap detik “pertempuran” yang berlangsung, meskipun hanya dalam durasi singkat.

Cosmopolitan merilis beberapa lokasi yang memberikan sensasi kenikmatan berbeda dalam durasi singkat, di antaranya:

Kolam renang anak-anak

Bercinta di area kolam renang anak-anak merupakan salah satu lokasi yang paling menyenangkan. Kendati demikian, Anda berdua pun harus berjaga-jaga agar tidak ada satu pun anak yang mengintip kegiatan sensual Anda berdua. Awalilah “pertempuran” dengan kegiatan berenang bersama untuk memanaskan suasana.

Lapangan basket

Bosan bercinta di dalam ruangan? Lapangan basket bisa menjadi salah satu lokasi yang ideal untuk Anda “bertempur” dengan si dia. Ekspresikan keinginan Anda pada pasangan dan biarkan pasangan wanita mendominasi “permainan”. Alhasil, dalam waktu sekejap pasangan Anda pun semakin larut dalam indahnya suasana “pertempuran”.

Ruang istirahat pemain kasti

Bercinta di sebuah ruang istirahat para pemain kasti pun bisa memberikan hasil yang maksimal. Asal, Anda berdua tetap fokus menikmati indahnya “pertempuran”.

Nah agar tak tepergok pemain kasti lainnya, Anda pun tak perlu lama mempraktikkan jurus bercinta.

Laundry room

Menikmati ajang bercinta di laundry room merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Kini, biarkan pasangan Anda menjadi “master” dalam pertempuran kali ini dengan posisi women on top.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses