Ciptakan Foreplay yang Menggoda

Sebelum melakukan aksi bercinta, setiap pasangan sebaiknya melakukan pemanasan atau foreplay. Konon kegiatan ini terbukti ampuh menambah gairah seksual pasangan pria maupun wanita terasa lebih menggelora.

Namun sebelum melakukan foreplay, maka banyak trik-trik khusus yang dapat dilakukan untuk meraih puncak kenikmatan seksual bersama pasangan. Dan foreplay sensual adalah jawaban tepatnya. Nah untuk menciptakan foreplay yang menggoda, Anda dapat kreatif menggali kemampuan yang dimiliki.

Seperti dikutip dari Askmen, Jumat (12/12/2008) untuk menciptakan foreplay sensual ada beberapa trik tertentu yang harus diperhatikan, di antaranya:

Jaga kebersihan mulut

Sebelum memulai foreplay, sebaiknya Anda menyikat gigi dan berkumur-kumur terlebih dahulu. Tujuannya agar area mulut dan lidah Anda dalam keadaan segar sehingga si dia akan merasa nyaman dan menikmati sensasi dingin dan nikmat dari pasta gigi maupun obat kumur.

Jangan memaksa

Mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan memang bisa dilakukan dengan banyak cara, namun untuk mewujudkannya Anda tak perlu memaksakan diri.

Salah satu contoh, saat memberikan rangsangan, Anda memperlakukan si dia dengan kasar melalui gigitan yang melukainya. Meskipun gemas ingin menggigit si dia, namun gigitan tersebut jangan berlebihan. Gigitlah si dia dengan mesra, dijamin akan membuat si dia ingin segera bercinta dengan Anda.

Buah sebagai makanan pembuka

Percayakah Anda makanan bisa menjadi pembuka yang manis dalam ajang foreplay? Ini merupakan salah satu alternatif yang baik agar sebuah “pertempuran” kian menggoda.

Cobalah mengambil beberapa buah seperti stroberi, semangka, atau pisang. Lalu lancarkan aksi menggoda dengan memberikan pasangan Anda buah menggunakan mulut Anda. Setelah itu, Anda dapat segera “bertempur” di atas ranjang.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses