Dialiri Listrik 20.000 Volt

LAKI-LAKI ini sungguh luar biasa, tubuhnya bisa dialiri listrik bahkan sampai 20.000 volt tanpa membuatnya mati gosong. Lewat listrik yang mengalir ke tubuhnya itu, ia bisa memasak air, memanggang makanan, dll. Tubuh Slavisa Pajkic atau kerap dipanggil Biba Struja, 55 tahun, asal Serbia, mampu menampung listrik dalam tubuhnya dan dapat mengontrol kekuatannya itu saat listrik itu dikeluarkan.

Tim Guinness World Record telah membuktikan itu, mulai dari proses pengumpulan listrik hingga kemampuan Biba mengendalikannya saat pelepasan. Ia juga memperagakan memanggang hotdog dengan menggunakan dua garpu yang ditancapkan pada ujung kiri-kanan hotdog, atau mendidihkan air dalam gelas hanya dalam tempo dua menit.
Bukan hanya tim Guinness yang merasa takjub, para ilmuwan pun melakukan penelitian tentang fenomena tubuh manusia yang bisa menampung aliran listrik. Yang menjadi objek penelitiannya adalah diri Biba. Apakah dengan kemampuannya yang istimewa itu, bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit, atau mengubah listrik dalam tubuhnya menjadi sinar laser. Mahasiswa yang mengikuti program Discovery Campus Masterschool 2009, juga melakukan penelitian yang sama terhadap kemampuan Biba.
Film dokumenter tentang kehidupan ‘manusia ajaib’ itu pun dibuat. Kehidupan Biba sehari-hari hanya antara rumah dan tempatnya bekerja. Ia tinggal di Pozarevac dan bekerja di Kragujevac, keduanya adalah kota di Serbia Tengah. Ia membuka klinik berobat bagi masyarakat miskin di Kragujevac. Kekuatan yang dimilikinya dipakai untuk menyembuhkan orang-orang dengan menggunakan sengatan listrik. Antara lain, sakit kepala, sinus, depresi, lumpuh, epilepsi, sirkulasi, thyroid gland, proses mengapur, rematik, dan lain-lain.
Biba memegang dua rekor Guinness, yakni lelaki yang tetap hidup meski tubuhnya dialiri strum 20.000 volt dan kemampuan memanaskan air sampai ke titik didih 100 derajat Celcius dengan tangannya, hanya dalam tempo dua menit. Meski tubuhnya bisa menampung listrik, namun bukan berarti orang yang menyentuhnya akan tersetrum. Hal ini karena ia mampu mengendalikan listik yang ada di tubuhnya.
Nama lelaki sederhana ini menjadi terkenal ke seluruh dunia, sejak media lokal hingga televisi Serbia memberitakan kemampuannya. Sejak itu media massa cetak dan televisi luar negeri, ramai-ramai memberitakan fenomena ajaib itu. Ia pun mendapat undangan dari seluruh dunia untuk memperagakan kemampuannya. Ilmuwan pun tergerak ingin melakukan penelitian. Biba mengatakan ia bersedia menjadi relawan mencoba kursi listrik di Los Angeles, namun konon niat itu ditolak karena melanggar UU AS.
Menurut Biba, kemampuan yang dimilikinya berasal dari Tuhan yang dimaksudkan untuk membantu sesama. Meski begitu ia tergolong ‘misterius’ karena tidak semua kehidupan pribadinya dibuka pada publik. Beberapa waktu lalu ia menjadi objek penelitian tim dari Akademi Militer. Hasilnya antara lain, memang terdapat keanehan dalam tubuh Biba. Misalnya, lapisan kulit yang dimilikinya tidak sama dengan manusia lain, dia juga tidak memiliki keringat.











video

source : http://www.cybertokoh.com/mod.php?mo...cle&artid=5808

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses