Cara Daftar dan Melamar diri di LinkWorth | Lahan $$$ Lagi

Program Linkworth pasti sudah banyak yang tahu apa lagi bagi blogger-blogger yang memang memfokuskan blognya untuk di monetize, namun lain halnya dengan seorang newbie ini karena untuk Cara Mendaftar atau registrasi di LinkWorth.com susahnya minta ampun saat pertama kali melakukan pendaftaran tersebut yah karena kebetulan sang newbie ini mempunyai nafsu tinggi untuk mengeruk dollar dari blog gratisan maka hal itu tidak membuat saya patah semangat dan dengan bersusah payah saya harus mencari guru yang dapat membimbing saya untuk proses registrasy tersebut dan untung ada sang guru yang biasa disebut lebah ndut yang sudah ikut program tersebut dan mau memberikan jalan dan tips dengan ramahnya dan sabar menjawab pertanyaan-pertanyaan yang mungkin akan membuat sang guru tersebut malas karena saking banyaknya pertanyaan...tapi untung lah beliau memang orang yang sabar...dan menuntun saya sehingga saya berhasil dan saya juga di tuntun bagaimana untuk mendapatkan rok mini job dengan cara memilih kategori yang sering ada yaitu kategori ( Bisnis dan economi dan setelah blog di approved ternyata dapat tiga job lumayan heeee)

Ternyata hal serupa tidak terjadi sama saya saja karena masih ada teman chating saya juga yang bingung untuk itu maka saya mencoba untuk share dan kalau ada kekeliruan mari kita luruskan biar saya, dan yang lain-lain belajar dari yang berpengalaman, apalagi program penghasil uang itu harus kita share bagi kita-kita yang memang mencoba untuk mengais rejeki lewat blog, karena saya berpikir kalau kita dapat uang yang lain juga harus kita info kan agar tidak terjadi pengangguran yang tinggi (weleh ko jadi seperti ini hikkkk)oke kembali ke masalah awal tadi yaitu cara registrasinya...

1.Buka halaman ini LinkWorth.com
2.Klik SigUp maka akan keluar form yang harus anda isi dan akan terlihat seperti gambar berikut ini:



(untuk yang silang itu berarti yang anda masukkan itu salah) untuk referal id kalau anda ingin masukkan referal saya silahkan yaitu : 20228. setelah anda mengklik create account maka anda akan dikirimin email untuk verifikasi nah silahkan lakukan verifkasi dan login lagi ke linkworth.com

3. Setelah anda login maka anda pertama-tama akan di hadapkan dengan form yang dan anda harus mengisi form (form untuk memasukkan nama blog/web site kita) tersebut dan jangan lupa untuk memilih salah satu produck atau lebih dari satu yang ingin anda ikuti nah kalau saya memilih Offer LinkPost (paid blog reviews) yaitu Paid Review.. dan setelah anda isi maka submit lah data yang anda isi tadi dan kalau berhasil maka akan ada email pemberitahuan yang masuk kedalam email kita dan jika salah maka akan muncul tulisan warna merah dibagian atas.

4. Setelah langkah 3 tadi berhasil maka klik kembali menu home karena kita di suruh mengisi tax info seperti gambar dibawah ini (pilih aja sesuai gambar berikut kalau kita tidak berada di U.S dan klik continu):

5. Langkah 4 sudah selesai maka selanjutnya anda akan diberikan form lagi seperti gambar berikut ini(huuuuuh menyebalkan banyak skelai form ini mungkin ya yang membuat yang lain pada lari..heeeee):

Nah pada bagian bawah itu isilah nama anda kemudian submit.

6. Setelah langkah 5 tadi berhasil saatnya anda untuk menyetting payment anda dan kalau anda tidak punya paypal pilih aja cek yang akan di kirim ke alamat anda, tapi lebih baik gunakan paypal saja karena batas payout 25$ dan untuk rincian motede pembayaran seperti dibawah ini:
Payment Methods are Business Checks, Direct Deposit, Bank to Bank Wire or Paypal:

Checks are mailed on the payout date and depending on your geographic location, expect anywhere from 2-14 days of delivery. Checks that do not reach their destination or are lost, and require a reprint or repayment are subject to a stop payment fee of $30 to cover the fee charged by our bank. This is not a negotiable charge. Minimum payout is now $100 for this payout type.

Direct Deposits cost nothing for the partner and are only available for bank accounts located within the United States. LinkWorth covers the minimal direct deposit fees. Minimum payout is now $100 for this payout type.

Bank to Bank Wires are only available for any banks located outside of the United States. The fee for a bank wire is now $20. The minimum payout for this method is $100.

Paypal payments are available to any and all partners with no fee required from LinkWorth, however, Paypal will more than likely charge a fee on their end. The minimum payout for Paypal will remain at $25


7. Oke semuanya udah selesai dan anda tinggal menunggu Aproval dari Linkworth.com tersebut dan waktunya bisa satu hari-dua hari dan akan di beritahukan lewat email anda.. oh iya untuk blognya bebas ko bisa bahasa indonesia juga dan pembagian hasilnya adalah 70:30 kita 70 mereka 30 dan ini sangat penting jangan sekali-kali mengklik menu account type apa lagi melakukan convert nanti bisa dijadikan pembagian 50:50... oke selamat mencoba...(sebenarnya masih lanjut sih yaitu cara mencari job untuk linkpost tapi berhubung waktu dan uang untuk ngenet hampir habis maka akan saya posting di hari berikutnya...dan kalau ada pertanyaan silahkan menghubungi saya di menu atas)

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response