Kontrol Panel Yuwie


Di sinilah tempat semua informasi akun Yuwie kita berada. Yang perlu kita pahami hanyalah penjelasan tentang ikon-ikon yang ada di kontrol panel. Berikut sedikit gambarannya.

1. ACCOUNT SETTING :

Ada beberapa pengaturan yang bisa kita lakukan di sini, yakni password, imel, zona waktu dan yang terpenting adalah pengaturan cara pembayaran. Anda bisa memilih akan dibayar pakai cara apa. Jangan lupa mengisi tax information, PENTING!!! Agar pembayaran bisa nyampai ke tangan kita jika sudah mencapai batas minimum.

2. MESSAGES

Di sini kita dapat mengirim/menerima pesan dari teman kita. Jangan lupa, ketika mengirim atau membalas surat, kita akan memperoleh pageview. Semakin kita aktif, semakin banyak pageview yang kita peroleh. Artinya semakin banyak earning kita.

3. FRIENDS

bagian ini untuk memantau siapa dan berapa jumlah teman anda. Jadikan downline/referral kita sebagai friend top list pada daftar teman anda. Hal tersebut dapat meningkatkan pageview referal kita.

4. REFERRAL

Halaman ini kita pakai untuk memantau siapa dan berapa jumlah downline kita. Ada beberapa menu disini, silahkan lihat referral tree untuk memantau perkembangan referral anda.

5. EARNINGS

Di sini kita dapat melihat perolehan kita yang diakumulasikan dan selalu di-update setiap tanggal 10-15 (kalender Amerika).

6. PICTURES

silahkan upload foto kesayangan anda seperti di FS. Aktivitas ini juga dibayar. Jika ada member lain yang melihat koleksi foto anda, itu juga dihitung sebagai PAGE VIEWS.

7. BLOG

Kita dapat membuat blog di sini. Namun jangan beriklan karena hal tersebut dilarang. Selain dibayar, blog yang anda buat juga ikut memeriahkan halaman profil anda. Jika member lain berkunjung di profil kita, dihitung 1. ditambah jika mereka meliat gambar atau blog kita, masing-masing juga dihitung 1. makannya ramaikan profil anda dengan blog menurut kesukaan anda.

8. COMMENT MANAGEMENT

Atur komen-komen yang anda terima di sini menurut kesukaan kita.

9. SCHOOL

kalau aku sih tidak pernah utak-atik bagian ini karena tidak begitu penting.

10. CLUBS

anda dapat meciptakan klub virtual menurut yang anda mau expresikan, atau join dengan club lain yang anda sukai. Disini juga bisa membuat ramai karena selain anda dapat saling tukar pikiran dengan member lainnya, banyak yang bisa kita jadikan teman atau mungkin kenalan dan menambah PAGE VIEWS anda.

11. FAVOURITES

anda dapat menyimpan layout, blog, atau profil teman lain di favourite anda.

12.SIGN OUT

keluar dari member area.

Demikian penjelasan singkat tentang ikon-ikon yang ada di kontrol panel Yuwie kita. Tulisan berikutnya akan membahas informasi akun Yuwie.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses