Gaya Favorit ML Wanita

Apakah Anda penyuka posisi woman on top? Posisi seks yang satu ini memang dapat memberikan kepuasan seksual perempuan tak terhingga. Banyak perempuan yang sangat menyukai posisi ini.

Bahkan, menurut penelitian, hampir 100% perempuan di dunia menyukai posisi woman on top ini. Fenomena sensual ini pun tentu menjadi pertanyaan banyak orang sejak dulu. Meski begitu, jika dilihat lagi mengapa perempuan menyukai posisi ini saat ML? tentu jawabnya tak lain adalah karena titik-titik sensitif perempuan terstimulasi dengan baik.

Titik G-spot yang ditenggarai menjadi pusat kenikmatan perempuan kala ML berlangsung akan demikian baik terstimulasi. Tak hanya itu, area klitoris juga menjadi turut terstimulasi.

Dengan posisi di atas, perempuan lebih bisa mengontrol kenikmatan yang ia inginkan. Di posisi ini, perempuan seperti sedang mengambil alih tampuk pimpinan lelaki dalam hubungan cinta. Wajar saja, karena posisi ini bisa membuat perempuan merasakan yang namanya kenikmatan ML secara spontan.

Banyak perempuan mengeluh tak dapat merasakan kenikmatan ML, sehingga posisi woman on top menjadi pilihan.

Namun, ternyata posisi woman on top ini tak hanya nikmat dirasakan oleh perempuan saja. Tapi lelaki pun ternyata sangat menikmati posisi woman on top ini. Ada beberapa keuntungan yang diperoleh oleh lelaki saat ML dengan posisi ini.

Pertama, lelaki dengan bebas menyentuh dan meraba seluruh tubuh seksi pasangannya. Kedua, lelaki mendapatkan pandangan erotis saat pasangan perempuan merasakan kenikmatan dalam posisi ini.

Seluruh tubuh perempuan juga dapat terlihat oleh pasangan lelaki dengan baik, atau disebut dengan istilah visual stimulation.

Ketiga, posisi Mr Dick akan mendapatkan penetrasi yang sangat mendalam. Keempat, Mr Dick merasakan gesekan-gesekan erotis saat pasangan melakukan gerakan ke depan-belakang, atas-bawah, dan juga gerakan memutar.

Kelima, lelaki dapat menyimpan energi untuk melakukan posisi seks yang lain, karena di posisi ini lelaki tak membutuhkan energi banyak, hanya bersikap pasif saja.

Untuk itulah, sebaiknya posisi woman on top ini harus dimasukkan dalam setiap aktifitas ML dengan pasangan.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses