buat simulasi bom nuklir dengan google maps

CALIFORNIA - Sebuah kota telah dipilih, setelah menentukan sasarannya, sekali klik bom atom pun meluncur. Tak berselang kota dan daerah sekitanya pun hancur luluhlantak karena atom tersebut.

Itulah gambaran fitur terbaru dari Google Map, Anda dapat menentukan target kota mana saja yang dipilih untuk dijatuhi bom dengan sekali tekan. Tapi tenang, sebab semua itu hanya simulasi yang dibuat oleh CarlosLab. Aplikasi Ground Zero Google Maps ini, memang ditujukan untuk menunjukkan efek yang ditimbulkan jika sebuah atom diluncurkan.

Gizmodo, Senin (2/3/2009), melaporkan kalau situs tersebut hanya menjadi ajang pembelajaran, bagi yang ingin mengetahui radius mulai dari bom atom, bom nuklir, ataupun bom uranium. Disini, kita dapat melihat radius ledakan bom Uranium seberat 15 kiloton yang menghancurkan Hiroshima, ataupun melihat dahsyatnya bom Plutonium seberat 21 kiloton yang membinasakan Nagasaki, di Jepang.

Tidak hanya kedua kota tersebut, Ground Zero Google Maps juga mengajak Anda untuk 'bermain' dalam menggunakan bom atom. Caranya, tinggal pilih kota yang dibenci, setting bom, dan luncurkan dengan sekali klik. Hasilnya, Anda akan mengetahui sedahsyat apa jika alat pemusnah massal itu bekerja.

ni pic nya

Spoiler for googlenuclear haha:


Spoiler for nuclear explosion:

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses