Mitos Cewek

Spoiler for Cewe baik baik:

Spoiler for Cewe menggoda Iman:

Spoiler for Mitos Tentang Cewe:
1.Cewek nggak suka ditraktir cowok.

Ini yang paling basi nih. Di mana-mana, cewek tuh seneng banget kalo dibayarin sama cowoknya. Doi bakal bangga banget cerita-cerita ke temennya kalo cowoknya tuh “mampu” bayarin makan, nonton, atau keperluan lain. Dan bakal jadi aib buat dia kalo temen-temennya tahu bahwa cowoknya minta dibayarin terus alias morotin.

2.Cewek senang dikasih bunga mawar.

Hari gini masih ngasih bunga mawar merah? Buset deh. Sekarang bukan jamannya Arjuna mencari cinta. Kalo ada sesuatu yang perlu kita ungkapin ke cewek, langsung aja kirim SMS singkat tapi mesra (cieee). Dijamin tuh SMS nggak bakal dihapus sebulan. Lebih efektif, efisien, dan nggak bisa layu!

3.Cewek senang kalo cowoknya ngomentarin dandanannya.

Nggak banget! Apa pun komentar kita tentang dandanan cewek nggak bakalan pernah bikin dia seneng. Setiap kali dipuji, dibilang basa-basi. Kalo dicela, bisa-bisa dia ngambek. Cewek gitu loh!

4.Cewek malu kalo ketahuan lagi “dapet”.

Wah, siapa bilang? Justru cewek tuh suka mengumbar jadwal ritual bulanannya itu ke cowoknya. Jadi dia punya alasan untuk minta tolong ini, minta tolong itu, minta dijemput-anter dengan alasan dia lagi “dapet”. Ada yang pernah ngalamin?

Spoiler for Fakta:
1.Cewek suka dipeluk.

Ini bener banget nih. Menurut sebuah buku pedoman percintaan yang dikeluarkan penerbitan terkenal di Inggris, hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.

2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek.

Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya.

Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab!

Ada cewek yang suka sama cowok cool. Ada juga yang suka cowok slenge?an. Apapun tipe kita, yang pasti cewek tuh suka sama cowok yang bertanggungjawab. Berani pedekate, berani nembak, berani mempertanggunjawabkan isi ?tembakan”. Gimana, berani?

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses