10 Mobil Terbaik untuk... Bercinta

daftar ini dibuat berdasarkan kriteria sisi luas bagian dalam kabin sehingga bisa bebas bereksplorasi gaya bercinta dan tentu saja fitur hiburan yang canggih sehingga membuat suasana bercinta semakin romantis dan panas gan, sekali lagi: panas!

ini dia 10 mobil tersebut:

10. Cadillac CTS Sport Wagon
Mobil sport wagon biasa menjadi mobil ‘romantis’ untuk pasangan wanita-pria di Amerika Serikat (AS). Meski hanya memiliki formasi 2+3, bagian belakang Cadillac CTS Sport Wagon bisa menjadi pengganti ‘ranjang’ yang nyaman.

Spoiler for cadillac:
9. Smart Fortwo Passion Cabriolet
Mobil yang mengusung mesin 700 cc ini dinilai mampu dikendarai ke tempat-tempat yang sempit atau yang sulit dilalu mobil biasanya. Mobil ini juga bisa ‘menyempil’ di antara pohon atau bangunan besar sehingga tidak terlihat. Nah, kalau seperti ini maka pasangan mana yang tidak senang dengan mobil mungil.
Spoiler for smart:
8. Volvo V70
Volvo V70 memiliki luas dalam kabin yang kurang lebih sama dengan Cadillac CTS Sport Wagon. Perbedaannya hanya terletak pada desain interior V70 yang lebih baik daripada Cadillac CTS Sport Wagon.
Spoiler for volvo:
7. BMW X6 M
BMW X6 M dinilai mobil ideal untuk bercinta oleh karena merek BMW dianggap memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi. X6 M memiliki suspensi yang cukup baik untuk sekelas SUV dan memiliki ruang dalam kabin yang nyaman seperti sedan.
Spoiler for bmw:
6. Ferrari 612 Scaglietti
Ferrari 612 dinilai memiliki daya tarik seksual yang cukup tinggi dan bagian ‘kokpit’ yang menggoda setiap wanita jika berada di dalamnya. Mobil ini juga cocok untuk melampiaskan hasrat saat diparkir dan mesin dibiarkan menyala.
Spoiler for ferrari:
5. Honda Fit
Mobil ini dilengkapi dengan Magic Seat yag dapat dilipat sehingga terbentuk ruangan kecil yang bisa digunakan untuk..ehm.. yang jelas mobil ini ergonomis
Spoiler for honda:
4. Lexus LS 460 L
Mobil yang sangat menggairahkan dengan executive class seat dan massaging rear seat membuat anda lebih nyaman saat naik-turun
Spoiler for lex:
3. Ford Mustang Convertible
Mobil tanpa atap ini membuat gulat agan semakin sensasional, cocok untuk exhibitionist
Spoiler for ford:
2. Volkswagen Jetta SportWagen TDI
Mobil ini memiliki kabin lapang di bagian belakang sehingga agan lebih bebas melakukan "aktivitas", kenyamanan dan performa sudah pasti dijamin.
Spoiler for vw:
1. Bentley Continental Flying Spur Speed
Space dalam mobil dapat diidentikkan dengan Rolls Royce yang memungkinkan V-legs style ditambah interior W Hotel Suite, mantab :thumbsup:
Spoiler for bentley:
Bonus:
Yang ini juga oke dipake buat ML gan, getarannya itu loh..
Spoiler for supercar:

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses