Ingin Mengubah Ukuran Payudara Anda?

Ingin Mengubah Ukuran Payudara Anda? Fitness Saja!

Mempunyai payudara yang indah dan proposional tentunya menjadi impian setiap perempuan. Sayangnya tidak semua perempuan dilahirkan sesempurna itu. Mau mengubahnya? Ayo fitness!

Kurang percaya diri karena ukuran payudara yang kecil? atau merasa risih karena ukuran payudara yang terlalu besar? Anda tidak perlu melakukan operasi hanya untuk mengubah ukuran payudara.

Fitness yang teratur dapat mengecilkan ataupun membesarkan ukuran payudara Anda. Selain itu, dengan fitness bentuk tubuh akan semakin bagus, seperti yang detikhot kutip dari carefair, Selasa (23/6/2009)

Melalui latihan mengangkat beban, Anda bisa menurunkan ukuran payudara dengan mengatur body fat sebesar 12 persen pada payudara Anda. Hal ini dapat Anda lakukan dengan melakukan latihan-latihan seperti chest press dan bench press.

Sebenarnya, tidak ada cara alami untuk membesarkan ukuran payudara Anda. Namun, ada cara yang cukup cerdik agar payudara Anda terlihat lebih besar.

Untuk menciptakan ilusi payudara yang lebih besar, Anda harus melakukan hal yang sama seperti untuk mengecilkannya. Latihan beban pada dada sangat membantu mengangkat payudara sehingga terlihat naik dan kencang.

Selain itu, latihan-latihan pada otot punggung dapat membuat dada Anda lebih membusung kedepan sehingga payudara akan terlihat lebih besar. Trik seperti ini sangat berhasil bagi mereka yang mempunyai ukuran payudara yang tergolong kecil.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses