BRA untuk BERBURU SUAMI DI JEPANG


Triumph salah satu perusahaan di jepang pembuat lingerie (baju tidur seksi) berusaha meningkatkan kepedulian terhadap penurunan angka pernikahan dengan produk yang dinamakan "BRA UNTUK BERBURU SUAMI".

ini mungkin bra terburuk yang pernah kita lihat, tapi jangan khawatir, kita tidak akan melihat pacar kita/istri kita memakai bra ini, karena mungkin tidak untuk diluncurkan ke pasaran hanya untuk mengkampanyekan agar angka pernikahan di Jepang naik. pakaian dalam yang aneh ini, di kenakan oleh model bernama Hiromi Nishiuchi. dimana di tengah bra tersebut ada timer yang menggambarkan jam biologi pengguna. timer tersebut menunjukan hitung mundur deadline pernikahan. saat pemakainya menemukan seseorang yang special dan dilamar, maka dia harus segera memasukan cincin pertunangan ke dalam lubang yang tersedia di atas timer, hitung mundur akan berhenti dan bra tersebut akan memainkan lagu pernikahan.

Spoiler for pic1:

Spoiler for pic2:

Spoiler for pic3:

Spoiler for pic4:

Spoiler for pic5:

Spoiler for pic6:


jangan khawatir, bra tersebut tidak akan meledak apabila timer nya habis sebelum mendapatkan suami. statistik jepang menyebutkan bahwa usia pernikahan wanita jepang di atas umur 28.

sori ga bemaksud ripos
kalo suka

untuk bra bra yang lain lihat di
Spoiler for Bra buat pemilu:

bra buat pemilihan umum nih gan...


Spoiler for Bra kantor pos:

bra kantor pos..ada tempat suratnya tuh gan




Spoiler for bra plastik bag:



dan masih banyak lagi cek aja dah ke sumbernya langsung
http://inventorspot.com/articles/bes...umph_inte_8275
http://blog.japundit.com/sitemap/tri...-theme-undies/

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses