Fergie Biseksual, Duhamel Tak Marah



Pengakuan terbuka Fergie bahwa dirinya pernah biseksual tidaklah mengejutkan suaminya, aktor Josh Duhamel. Sebab, sejak awal Fergie sudah menceritakan semuanya.

"Saya orang yang sangat terbuka. Sejak awal, saya sudah mengatakan dengan sejujurnya. Semua orang berakting seperti itu seolah-olah itu tren baru. Lihatlah ke belakang, 4-5 tahun lalu, Anda akan mendapatkan jawaban sama," tutur anggota kelompok Black Eyed Peas itu.

Pengungkapan Fergie ini, oleh sebagian orang, disebut-sebut pula sebagai balas dendam atas laporan perselingkuhan Josh Dudamel belum lama ini. Sang aktor dilaporkan tidur dengan seorang penari telanjang.

Fergie membantahnya. Baginya, ini bukanlah upaya membersihkan diri di tengah kabar mengejutkan yang menimpa suaminya. Bukan pula tindakan berjaga-jaga sebelum orientasi seksualnya yang pernah aneh ini menjadi judul besar di media.

Kepada majalah gay, The Advocate, dia mengungkapkan bahwa orientasi seksual yang panas itu sudah terdokumentasi dengan baik. Jadi, tak ada yang perlu dia tutup-tutupi.

Dan, menurutnya, kisah baru tentang orientasi biseksualnya di masa lalu, tidaklah mengejutkan Dudamel.

"Saya selalu jujur dengannya. Saya kira, wanita memang cantik. Saya menikmati kegembiraan bersama para wanita. Saya tak malu-malu mengakuinya. Masalahnya, saya juga menyukai pria yang baik,” tutur Fergie.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses