Gambaran Dunia (pic)

SWISS
Orang-orang berjalan dalam lingakran lahan pasca-panen di ladang gandum Corcelles-pres-Payerne pada 2007. Pola dengan diameter lebih dari 60 meter ini dilihat pilot AU Swiss yang terbang di atas wilayah Broye.

Spoiler for pic 1:
Seorang pemain kayak terjun sedalam 20 meter, masuk ke dalam dinginnya air Outlet Falls di Washington State. Penerjunan di bulan Januari 2009 itu merupakan satu dari hanya lima penerjunan yang dilakukan di anak Klickitat, yang dalam foto ini tenggelam tertutup banjir dan airnya berwarna kekuningan akibat limpasan air dari permukaan tanah.
Spoiler for pic 2:
Belarusia
Telanjang pada suatu hari bersuhu minus 8 derajat Celsius, Valentsin Tolkachev membersihkan sebuah kanal beku yang dipenuhi es, untuk berenang. Pria 69 tahun ini mendirikan Optimalists—sebuah klub berbasis di Minsk dengan sekitar 200 anggota—pada tahun 1989 untuk mempromosikan aktivitas-aktivitas yang menyehatkan di daerah pedesaan.
Spoiler for pic 3:
China
Dalam studio patung di Dangcheng, semua terlihat bagai pualam. Debu dan kapur menyelimuti udara kala pekerja memeroduksi replika karya seni barat yang harganya relatif murah bagi pelanggan lokal dan asing.
Spoiler for pic 4:
Inggris
Dua orang pengunjung "tersesat" di labirin di Cornwall Glendurgan, serangkaian taman subtropis yang hijau, awalnya milik pribadi pada 1820-an dan menjadi National Trust pada 1962.
Spoiler for pic 5:
Kepulauan Georgia Selatan
Pagi yang bersalju memberikan sebuah pelajaran kontras saat anjing laut dan penguin berbagi lahan. Musim semi antlantik membawa sekitar 400.000 dari kedua spesies ini ke lokasi yang terpencil dari wilayah Inggris ini.
Spoiler for pic 6:
Indonesia
Ada dua dunia di Selat Dampier, Raja Ampat. Di bawah langit penuh mega, nelayan bekerja di atas perahu mayang. Sementara di bawah permukaan air laut yang tenang, ikan-ikan teri berkelebat dengan tubuh berkilauan.
Spoiler for pic 7:
Uni Emirat Arab
Jazirah kemakmuran, daun-daun palem dari Palm Jumeirah senilai sekitar 140 triliun rupiah (yang pertama dari tiga pulau resor yang direncanakan dibangun di Dubai) menonjol ke Teluk Persia. Pembangunan dimulai pada 2001; dan kemungkinan selesai pada 2013.
Spoiler for pic 8:
China
Seorang anggota pengawal upacara kehormatan memeriksa barisan pasukannya untuk menyambut kedatangan pemimpin dunia pada Pertemuan Asia-Eropa 2008 di Great Hall of the People, Beijing.
Spoiler for pic 9:
Matahari terbit menyinari gerobak sapi, di sepanjang jalan Baobab. Pohon terbalik (Adansonia grandidieri) setinggi sekitar 24 meter di daerah Menabe bisa menjadi monument nasional pertama negara pulau ini.
Spoiler for pic 10:
Zambia
Seekor gajah menikmati makan pagi sendiri saat matahari baru muncul dekat ngarai di Victoria Falls. Sungai Zambesi sebentar lagi akan surut, menampakkan jalur jalanan yang sebelumnya terendam, juga makanan segar.
Spoiler for pic 11:
Indonesia
Pada hari pertama Ramadan, dalam sebuah mesjid yang dipenuhi perempuan bermukena putih, seorang bocah berdiri dan menarik perhatian. Selama sebulan, pemeluk agama Islam membersihkan diri dengan berpuasa dari subuh sampai magrib.
Spoiler for pic 12:
Inggris: Layaknya boneka porselen, janin kuda mengambang di sebuah toples. Janin berusia 85 hari dengan panjang 14 cm dipindahkan selepas kematian dan diawetkan dalam formaldehida setelah induknya mati.
Spoiler for pic 13:

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses