Mesjid Al-Aqsa Yang Asli



Assalam'mualaikum.Wr.Wb
Maaf Agan-agan semua. . . . . saya membuat trit ini bukan utuk sara. . . tapi ingin memberitahu agan-agan sekalian tentang fakta yang disembunyikan oleh oknum-oknum yang ingin menghancurkan islam dan supaya agan-agan tau bahwa ini lah mesjid Al-aqsa yang asli bagi yang belum mengetahuinya tak kurang tak lebih. ayo kita mulai saja . . .
Awal melihatnya, mungkin kita akan menyangka bahwa inilah masjid Al Aqsha. Masjid yang memiliki nilai sejarah yang begitu luar biasa ketika Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi wa Sallam melakukan Isra Mi’raj. Namun sayang, ternyata banyak media.National Geographic contohnya yang ditayangkan di metro Tv yang yang sengaja (maaf) membodohi umat muslim agar mereka tak mengenali manakah yang sesungguhnya masjid Al Aqsha, agar mereka menyangka bahwa masjid Al Shakhrah مسجد قبة الصخرة (The Dome of The Rock) adalah masjid Al Aqsha yang masih berdiri kokoh.itu bertujuan agar kaum zionis dapat leluasa melemahkan pondasi mesjid al-Aqsa yang asli dan merubuhkannya. . .

al-aqsa

Inilah masjid Al Aqsha (المسجد الاقص)yang sesungguhnya. Hingga saat ini Zionis Yahudi membut terowongan-terowongan di dasar masjid Al Aqsha. Mereka bersembunyi dalam alasan hanya mencari sisa-sisa peninggalan sejarah mereka. Namun sayang, ternyata alasan yg sesungguhnya adalah agar masjid Al Aqsha segera roboh. Zionis yahudi mengklaim bahwa masjid Al Aqsha adalah bekas bangunan kuil Sulaiman yang kini tinggal bersisa sebuah dinding batu memanjang (tembok ratapan). Dan Alhamdulillah, Allah Ta’ala mengabarkan kepada kami (DKM khususnya) melalui kang Eko (Ust. Guntur Eko Waluyo) bahwa Zionis tengah membangun Al Aqsha yang palsu. Astaghfirullaah Aladziim.. Wallahu ‘Alam Bishawab.. Dengan berita ini, insya Allah ilmu kita bertambah dan semakin besar kesempatan kita untuk mengetahui bagaimanakah keadaan masjid Al Aqsha saat ini agar kita bisa mendokan dan berusaha untuk mengabarkannya kepada saudara-saudara kita yang belum mengetahuinya..


mohon maaf bila ada khilaf. kami sangat mengharapkan masukan dari teman2 semua. insya Allah blog ini bisa jadi media sharing ilmu agar ilmu kita semakin bertambah luas, dan mudah2an semakin mendekatkan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala. amiin..



THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)

Masjid Qubbah As Sakhrah atau di kenal dengan Dome of the Rock dibangun pada sekitar tahun 690M oleh Abdul Malik bin Marwan yang merupakan salah satu raja dalam bani Umayah dan kemudian diikuti dengan pembangunan Masjidil Aqsha yang selesai pada tahun 710M di dalam mesjid terdapat batu yang dipercaya tempat isra mi'raj.Bangunan itu bukanlah mesjid melainkan hanya tumpukan batu besar. . .




Ternyata Deket Ya Gan. . . Masih Satu Kompleks. . .


THE DOME OF THE ROCK (AL SHAKHRAH MOSQUE)




AL AQSHA MOSQUE



AL AQSHA MOSQUE


Rahasia Lainnya

yang tak kalah pentingnya Yang Saya ketahui Di Dekat Masjidil Aqsa Terdapat Batu YAng Melayang
(Flying Stone) Yang sengaja tidak dipublikasikan oleh Pihak Israel (Hanya Satu Photo ini yang lolos)
Flying Stone

Kalau mau bukti bahwa itu asli lihat page 4

Riwayatnya Saat Rasulullah Saw Isra'miraj batu tersebut ikut terangkat ke langit dan rasul pun menahan dengan kakinya dan batu tersebut melayang Wa'llahualam. . . .
inilah tanda-tanda kebesaran Allah yang disembunyikan oleh kaum zionis Berhati-hatilah dengan tipuan kaum zionis. . .
Mereka Memang bangsa penipu . . . Nabinya Saja Suka Ditipu . . . Apalagi
nipu masyarakat dunia . . . .

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses