Bar Teraneh di Dunia

1. Red Sea Star Bar: world's first underwater bar, restaurant and observatory

Terendam enam meter di bawah laut merah adalah dunia pertama di bawah bar dan restoran, di Laut Merah Bintang Restoran, Bar dan Observatory. Setiap tabel memiliki dua jendela di samping dan satu di atas memberikan sebuah Diners gurita-mata melihat dari kaledoskop kecantikan dari kerajaan di bawah laut. Ironisnya, perhatian tamu yang cenderung mendapatkan lih megah antara makhluk laut yang berwarna-warni di taman karang laut di luar dan melihat makhluk dan dalam bentuk seperti ubur-ubur stools dan anemone pencahayaan Fixtures. Restoran yang menawarkan masakan utama saja dengan harga antara USD $ 10-20. Ada 105 kursi tamu, dan setiap hari, termasuk akhir pekan dan hari libur 10-1

Spoiler for pic:


2. Skeleton Bar: decorated with skeletons

kamu harus mencoba minuman di bar yang dibangun oleh Alien. Dan di jalan, Anda semacam itu, karena ini aneh-cari pendirian dirancang oleh Hans Rudi Giger (HR Giger), yang bekerja sebagai designer di film Alien, menerima beberapa penghargaan, termasuk OSCAR terbaik untuk efek khusus. Giger besar yang bekerja di bar-museum ini, Anda harus merasa berada di alam semesta atau di dalam kerangka dari rakasa.
Spoiler for pic:


3. Hobbit House Bar: a bar served only by dwarves

Rumah Hobbit yang terkenal adalah kaum bar dan rumah di Manila, Filipina. Berdasarkan JR Tolkien trilogi, semua waiters di bar ini adalah orang kerdil. Dari depan pintu sampai ke kasir, Anda akan diambil oleh perawatan yang ramah, luwes dan selalu tersenyum sedikit orang. Setiap malam selain dari pekerjaannya sebagai pelayan, mereka juga terlihat gembira dengan hal gambar untuk wisatawan dan wisatawan sama-sama. suasana penuh asap di mana 100 berbagai jenis bir dari seluruh dunia yang ditawarkan
Spoiler for pic:


4. Chillout: made entirely out of ice

Rumah Hobbit yang terkenal adalah kaum bar dan rumah di Manila, Filipina. Berdasarkan JR Tolkien trilogi, semua waiters di bar ini adalah dwarfs. Dari depan pintu sampai ke kasir, Anda akan diambil oleh perawatan yang ramah, luwes dan selalu tersenyum sedikit orang. Setiap malam selain dari pekerjaannya sebagai waiters, mereka juga terlihat gembira dengan hal gambar untuk wisatawan dan wisatawan sama-sama. suasana penuh asap di mana 100 berbagai jenis bir dari seluruh dunia yang ditawarkan.
Spoiler for pic:


5. Casa Pocho: a bar where you need to insult the bartenders to get a drink

Sebuah bar di Spanyol adalah melayani sampai bir gratis dan tapas resesi-lelah untuk pelanggan yang menghina para bartenders sebagai cara untuk melepaskan uap. Pocho casa di kota resor pantai dekat Cullera Valencia memiliki gimmick promosi yang bekerja seperti pesona. Bernard Mariusz, baris dari Polandia lahir pemilik bersama, kata bebas alkohol dan makanan ringan pergi hanya untuk orang-orang yang datang dengan benar-benar asli penghinaan. "Mereka tidak bisa memanggil saya SOB, tetapi mereka dapat menghubungi saya idiot, tolol, badut, hal semacam itu," kata Mariusz Mr. "pekerjaan ini, karena bahkan orang-orang di 70s mereka datang untuk menghina saya." Mr Mariusz mengatakan ia dan Michal Lotocki, maka mitra bisnis, datang dengan ide untuk membantu orang bersantai saat ekonomi sulit kali.Daripada memperdebatkan tentang uang di rumah mereka dengan pasangannya, ia menyarankan agar mereka berhenti dan di bawa dia.
Spoiler for pic:



6. Clinic Bar: a bar themed as a hospital

Luar biasa di dalam ruangan hiburan dan belanja daerah Clarke Quay, Anda akan menemukan rumah sakit Singapura bertema klinik bar.Memiliki lebih dari 15.000 kaki persegi dan dirancang dengan gaya seperti labirin pil berbentuk kamar yang dapat membantu memberikan suatu "obat" efek perjalanan. Dengan dekorasi dan Suasana malam yang dirancang oleh arsitek Damien Hirst (15 gosong asli dari karya seni yang ditampilkan di seluruh bar) untuk menyerupai sebuah klinik medis oleh memperkenalkan bertitisan, tes tabung dan perlengkapan medis lainnya.(Anda minum dari kantong IV!)

Klinik yang terletak di pusat kota Clarke Quay di Singapura.bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda, sedikit aneh, sedikit luar biasa, kepala yang ke Klinik Bar berikutnya waktu Anda berada di Singapura.
Spoiler for pic:


7. Zetors Bar: decorated with tractors

Terletak di Helsinki's, Finlandia traktor pub Zetor, yaitu setelah Ceko traktor merek terkenal selama Perang Dingin, adalah sesuatu yang benar-benar. Pub, yang dimiliki oleh Aki Kaurismäki, yang dihiasi dengan Zetors dipasang dengan bar counter sehingga Anda dapat duduk di atau sekitar traktor Anda menikmati bir.Hampir seperti rumah.
Spoiler for pic:


8. Eternity Bar: a bar in the shape of a coffin

Mengapa anda tidak menghilangkan penderitaan dalam peti mati raksasa berbentuk bar di Truskavts, Ukraina, yang disebut "Eternity Bar".
Spoiler for pic:


9. DM Bar: devoted entirely to Depeche Mode

Menyediakan bar ke band favorit mungkin menjadi kracking ide untuk benar-benar ada artis yang populer. Mungkin yang bertema U2-bar di Dublin, atau Red Hot Chili Peppers pub di California? bahkan sebuah ACCA Dacca pub di Sydney mungkin akan turun yang memperlakukan. Bar tetapi seluruhnya dikhususkan untuk Depeche Mode.Jangan biarkan akan mengatakan bahwa tidak ada pemilik seluruh hog though. Untuk undoubted jutaan Estonians yang hanya kasih, um, apa yang terjadi lagu Depeche Mode untuk dilakukan, ada seluruh host memorabilia halus di bagian atas dinding. Ini termasuk gambar yang jelas non-plussed anggota band di bar, cari mungkin lebih daripada itu takut pernah dimasa hidupnya. Oh ya, dan Anda tidak perlu bekerja dua guesses out musik kebijakan. Mode non-stop hits sampai penutupan waktu
Spoiler for pic:


10. June Barugh's bar: a bar in a house garage

Hal ini yang paling sulit untuk lokasi glamorous bar, tetapi polisi ada terdakwa yang tengah-wanita berusia menjalankan pub dari dia kemal garasi. Jun Barugh home raided dengan polisi yang mengklaim mereka yang benar-benar berfungsi bar dengan harga daftar minuman beralkohol dan bar makanan ringan, sebuah jukebox dan buah komputer. Tetapi 52 tahun menyangkal pernah menjual alkohol dan klaim baris tidak berfungsi.
Spoiler for pic:

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses