manusia atau hewan

Kejadian mengejutkan terjadi di pinggir pantai Panama beberapa waktu yang lalu. Tidak kalah mengejutkannya dengan bangkai monster montauk yang terdampar, bangkai yang satu ini juga membuat penduduk setempat bahkan para peneliti terkejut. "tidak pernah ada yang seperti ini sebelumnya" ujar mereka.

Satu hal penting yang bisa didapat dari kesaksian mereka adalah "makhluk itu sebelumnya hidup, hingga dibunuh oleh salah satu dari mereka" Hidup??....

Monster tersebut pertama kali ditemukan oleh empat orang remaja berusia 14-16 tahun yang sedang berlibur di sekitar Blue Hill Spurt, hari sabtu lalu pada tanggal 12 September 2009.

Menurut kesaksian salah satu dari remaja tersebut, mereka terkejut setengah mati ketika melihat sesuatu yang tidak biasa pada saat mereka sedang mengitari pesisir pantai. Sebelumnya mereka hanya berjalan-jalan biasa, namun kemudian mereka melihat makhluk aneh keluar dari sebuah gua didepan mereka. "Makhluk tersebut sangat mengerikan, dan sepertinya dia tidak suka dengan kehadiran kami dan makhluk itu mengejar kami dengan sangat cepat" kata mereka. Karena ketakutan mereka langsung melarikan diri dari kejaran makhluk tersebut, namun salah seorang dari mereka mengambil kayu dan batu dan menghantamnya ke makhluk tersebut hingga makhluk itu mati...





Sampai sekarang masih diadakan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui apakah kesaksian itu benar ataukah hanya sebuah hoax sama seperti "ditemukan duyung" yang ternyata hanya sebuah boneka buatan manusia.

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses