Komputer terkecil

mungkin banyak komputer kecil, khususnya bicara mengenai CPU tetapi apakah ada yang lebih kecil dari Space Cube? Yang mana?? Itu loh, gambarnya sesuai dengan yang ada di atas di samping sebuah apel??

Inilah Space Cube yang merupakan komputer terkecil di dunia saat ini yang hanya berukuran 52 x 52 x 55 mm yang dibuat oleh Shimafuji Corporation, Jepang.

Memang untuk spesifikasi sih tidak terlalu hebat tetapi kami yakin semua mata akan memandang komputer terimut ini bila anda bisa memilikinya.
SPACE CUBE

Bicara mengenai spesifikasi Space Cube antara lain prosesor 300 MHz, Sistim Operasi menggunakan Red Hat dari Linux, hardisk menggunakan kartu memori CF 1GB.

Dan untuk jenis koneksi yang ada antara lain 1x port USB, 1x port VGA, port RS-232, port LAN (Ethernet) dan port untuk koneksi speaker.

Sedangkan untuk konsumsi daya listrik, tidak perlu ditanya, karena kecil maka konsumsi listrinya juga kecil yaitu sekitar 5 Volt saja.

Space Cube saat ini hanya dijual di Jepang tetapi ada kemungkinan dalam waktu dekat akan dijual di luar Jepang dengan kisaran harga sekitar Rp. 25.000.000,-. Mahal banget yah???

PICTURE NYA





ini linknya
http://www.otakku.com/2008/08/28/spa...-in-the-world/

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses