Pererat Hubungan dengan Permainan Seks

Bercinta tak hanya sebagai ajang mengekspresikan perasaan Anda dan pasangan, namun ternyata dapat pula mempererat hubungan. Benarkah? Sebuah hubungan tak hanya dilandasi rasa percaya dan saling membutuhkan, namun kebutuhan menyalurkan hasrat seksual pun dapat membuat sebuah hubungan kian kokoh.

Nah, agar hubungan terasa tidak membosankan, sebaiknya Anda tak berdiam diri dan mulai mencari cara untuk dapat memberi sensasi luar biasa yang membuat pasangan melambung hingga langit ke tujuh. Untuk itu, ikuti trik menarik dari Loving You berikut ini:

Buat daftar permainan seks

Bosan dengan kegiatan seks yang itu-itu saja? Tak ada salahnya untuk Anda mengajak pasangan membuat jadwal permainan seks yang berbeda.

Caranya, buatlah jadwal permainan seks apa saja yang ingin Anda lakukan bersama pasangan di sebuah papan kecil. Pastikan Anda dan pasangan tidak mengulang permainan yang sama setiap harinya.

Ciptakan permainan truth or dare

Atur permainan-permainan menyenangkan yang akan memberikan kesan mendalam bagi Anda dan pasangan. Misalnya, ajak pasangan bermain “Truth or dare” (berani atau jujur) dengan bertaruh dan saling bertanya mengenai pergumulan yang selama ini dilakukan.

Anda dapat memulai permainan dengan memutar botol bekas sampanye hingga putaran botol berhenti dan mengarah pada Anda atau pasangan.

Jika posisi tutup botol mengarah mengarah pada Anda, maka Anda dapat memilih apakah akan jujur terhadap satu pertanyaan seputar seks yang diajukan oleh pasangan. Atau jika Anda memilih berani, maka Anda harus siap melakukan hal-hal gila yang pasangan Anda minta.

Bermain kartu bercinta

Anda dapat membuat sejumlah kartu yang bertuliskan judul-judul film porno yang pernah Anda tonton bersama pasangan, lengkap dengan adegan liar yang selama ini Anda bayangkan.

Lalu kocok dadu secara bersamaan. Siapa yang mendapat angka terkecil, harus mengambil salah satu kartu dan melakukan seperti apa yang tertulis pada kartu tersebut kepada pasangan Anda.

Siap melakukan aksi bercinta yang dahsyat?

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses