Pengaruh Ukuran “Pisang”

Didunia ini banyak hal yang dibandingkan satu sama lain atas berbagai kategori. Dalam banyak kasus, setiap orang memilih yang terbesar dari segi ukuran dan prestise karena ukuran besar cenderung memberi kepuasan.

Lalu, bagaimana dengan Mr P pasangan? Apakah juga berlaku hukum yang sama, bahwa semakin besar Mr P, semakin memuaskan Anda? Berikut beberapa pendapat mengenai seberapa penting ukuran Mr P besar dalam memberi kenikmatan, seperti dilansir AskMen.

Pria sangat kompetitif

Mereka ingin sekali punya kemampuan untuk memuaskan hasrat seks pasangan sebagai sebuah kebanggan tak ternilai. Bahkan, sampai tahun-tahun di mana Anda sudah tidak lagi muda, ia masih punya mimpi yang sama. Menurutnya, kepuasan Anda di ranjang ditentukan oleh seberapa ukuran Mr P yang ia miliki.

Jadi, seberapa besar pengaruh ukuran Mr P dalam hubungan percintaan Anda? Jawabnya adalah, tentu sangat berpengaruh, dan Anda akan sangat terkejut saat merasakan seberapa besar pengaruhnya. Setidaknya, ia punya tingkat kepercayaan diri tinggi saat beraksi di ranjang.

Apa yang dipikirkan wanita?

Untuk mencapai klimaks, hal paling penting bagi wanita adalah bagaimana perlakuan pasangan saat foreplay, selain perhatian dan sikap romantisnya. Selama pria tahu kekurangannya, ia akan berusaha menutupi dengan hal lain yang tak kalah hebat. Misal, ia menyadari bahwa ukuran Mr P-nya standar atau bahkan di bawah rata-rata, maka untuk memuaskan Anda saat berhubungan intim, ia akan memaksimalkan orgasme dengan bantuan jari.

Otak pegang kuasa

Tidak semua pria dianugerahi Mr P berukuran luar biasa. Lantas, jika Anda mendapatkan pasangan dengan ukuran Mr P standar, apakah Anda akan meninggalkannya dan mencari pria lain dengan Big Mr P? Salah-salah, Anda beresiko tinggi tertular IMS (Infeksi Menular Seksual).

Cara paling tepat untuk mengatasinya adalah berpikir positif. Camkan bahwa ukuran Mr P pasangan sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, dan Anda sudah terpuaskan olehnya. Karena saat otak Anda berkata puas, seluruh tubuh akan mengatakan hal serupa. Katakan padanya bahwa Anda sangat puas dengan Mr P-nya, dan ajak dia untuk berfantasi seks sehingga pertempuran semakin liar

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses