Jelajahi Titik Rangsangan Seks Pasangan

Mengeksplorasi tubuh pasangan mulai dari sekujur tubuh hingga area genital tentu menjadi aktivitas menyenangkan. Apalagi, setiap orang memiliki titik rangsang yang berbeda satu sama lain. Kegiatan yang satu ini akan menimbulkan sensasi tiada tara yang tak terlupakan.

Bahkan tak hanya itu saja, ajang bercinta kali ini menjadi pengalaman menakjubkan hingga membuat si dia makin mencintai Anda.

Nah, untuk Anda yang ingin membuat pasangan melambung hingga puncak kenikmatan, maka tak ada salahnya mengikuti tip rangsangan seks yang dirilis LovingYou berikut:

1. Memukul pelan dada si dia sambil melancarkan rayukan nakal.

2. Gunakan jari telunjuk untuk menelusuri setiap jengkal kulit tubuh pasangan.

3. Gunakan kain yang lembut, seperti sutra untuk meraba bagian tubuh sensitifnya sehingga memberikan kesan nakal dan menggoda.

4. Gunakan potongan buah segar dingin yang dioleskan pada bibir pasangan.

5. Berikan sensasi sentuhan lidah dan ciuman bibir di setiap jengkal tubuhnya tanpa ada yang terlewati.

6. Berikan pijatan nakal dengan sentuhan jari-jari rambut ke bagian-bagian sensitif tubuhnya.

Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih mendalam, lakukan semuanya secara perlahan. Terutama di area “vital” pasangan, dijamin akan membangkitkan libidonya.

Anda juga dapat melanjutkannya dengan permainan nakal lain yang membuat si dia makin penasaran. Salah satunya pertempuran setengah, yakni bercintalah dengan pasangan hanya sampai ia mendekati klimaks. Lalu saat Anda merasa pasangan sudah hampir mencapai klimaks, hentikan pertempuran. Dan kembalilah melancarkan aksi dengan sentuhan-sentuhan nakal.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses