Kencan Romantis di Kafe Buku

Bagi remaja usia sekolah, perpustakaan tentu tempat favorit kala harus menyelesaikan tugas sekolah. Bukan hal aneh kalau Anda ingin mengajak pasangan kencan di tempat penuh buku ini. Untuk usia Anda, lebih nge-tren dengan nama kafe buku.

Kencan romantis bisa dinikmati kapan dan di mana saja. Pernah terpikir untuk melakukannya di kafe buku?

Ruangan yang selalu dipenuhi dengan buku, mulai dari buku sejarah hingga majalah ini sekilas kurang cocok dijadikan tempat kencan. Terlebih dengan suasananya yang sepi dan sunyi. Otomatis, jika suara Anda dan pasangan bising dalam sekejap seluruh mata akan memandang.

Ingin merangkai kencan romantis di kafe buku? Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar tak menjadi pusat perhatian. Berikut ini, seperti dilansir Loving You:

Kisah cinta dari novel romantis

Membaca kisah novel romantis sangat menyentuh hati banyak wanita. Namun, kegiatan ini akan terasa semakin menyenangkan bila dilakukan bersama dengan pujaan hati.

Sekali pun di kafe buku, Anda tetap dapat menyentuh hatinya lebih dalam. Cobalah merangkai kencan kali ini dengan membaca kisah cinta yang tertuang di dalam novel romantis. Walau terdengar biasa, agenda kencan ini akan selalu membekas dalam benak pasangan.

Ciuman hangat di pojok ruangan

Sudut kafe buku adalah tempat yang cukup aman untuk mencetak adegan romantis. Ingin menjadikan kencan terasa istimewa, warnai dengan adegan mencium bibir atau membelai mesra rambut pasangan. Ssst, hati-hati, jangan sampai terpergok orang. Nikmatnya belum seberapa, tapi rasa malunya sampai ke ubun-ubun. Apalagi kalau sampai diusir dari sana.

Tempat istimewa yang ingin didatangi

Ajak pasangan melihat tempat wisata menarik lewat buku-buku traveling. Ini bisa jadi satu trik hebat menghilangkan kebosanan pasangan saat menikmati kencan romantis di kafe buku.

Untuk sedikit mewujudkan mimpinya, pancing jawaban darinya, tempat wisata mana yang ingin dia singgahi. Jika tempat itu masih berada di dalam negeri, tak ada salahnya Anda datangi berdua pada kencan akhir pekan. Pastinya akan lebih mewarnai cerita kencan.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses