hantu-hantu laut

Spoiler for cerita ke1:

share cerita aneh di laut, fakta tapi off the record.
Saya kbetulan dpt tugas di pengeboran lepas pantai di laut Vietnam.

Pada hari ke-3 saya di sana, ada kecelakaan maut. Seorang pekerja jatuh dari atas menara setinggi 6 meter. Sebut saja namanya 'Alex' (not real name). Alex jatuh bebas di permukaan lantai yang terbuat dari besi. Bisa anda bayangkan pasti mati. Dia memakai peralatan pengaman kerja yang komplit, helm pengaman kepala, baju khusus, sabuk pengaman, dsb.

Alex terkapar dilantai dgn posisi terlentang. Semua pekerja lainya segera memberikan pertolongan, di angkat ke medical room. 30 menit kemudian dia sadar, ternyata Alex tidak mati. Dan anehnya tidak ada luka/cacat sedikitpun.
Setelah itu pimpinan kerja, meminta dia untuk istirahat.

Besoknya, kelakuan Alex tampak berbeda sekali dgn hari-hari sebelumnya, jadi pendiam dan pemurung. Alex tidak suka lagi kumpul-kumpul di recreation room sehabis selesai bekerja, dia lebih suka mengurung diri di kamarnya.

3 hari kemudian, dilaporkan ada seorang pekerja yang hilang. Dan diadakan pencarian, sampai dibentuk team SAR, tapi hasilnya nothing.

5 hari setelah kejadian itu, dilaporkan ada pekerja yang hilang lagi, dan diadakan pencarian, seperti yg lalu, but no result.

3 hari setelah org ke-2 hilang, dilaporkan lagi ada pekerja yang hilang.

Entah siapa yg punya ide, akhirnya dicari orang pintar untuk membantu memecahkan persoalan ini. Kemudian orang kantor yg ada di darat mengirimkan berita lewat email. Yg isinya; bahwa ke-3 org itu tidak hilang masih berada di anjungan lepas pantai tempat kami bekerja, dan sudah meninggal. Ke-3 orang itu sudah di makan siluman / hantu laut, yang berwujud pekerja, yang seharusnya telah mati.

Mendapatkan email tersebut, kami semua pimpinan mengadakan rapat, dan ahirnya mencurigai si Alex. Malam itu juga, kita gedor kamarnya, dan di buka paksa.

Hasilnya, begitu pintu kamar si Alex terbuka, bau busuk bangkai menyengat hidung kami. Kami nyalakan lampu kamarnya, dan kami menemukan sesuatu yang sangat mengerikan. Bangkai 3 org manusia, yg dagingnya sudah robek seperti habis dimakan anjing. Dan kami juga menemukan tubuh Alex yang tidur di ranjangnya seperti mayat, pucat.

Setelah diperiksa kondisi tubuh Alex, ternyata dia sudah mati, dan sebagian tubuhnya juga mulai membusuk.

Kesimpulannya: Tubuh Alex telah dimasuki roh jahat / siluman / hantu laut, pada waktu dia jatuh 12 hari yang lalu. Dan kami langsung mengamankan 4 mayat tersebut, dan mengirim ke darat untuk di bakar sesuai kepercayaan mereka.

Semua record yang kita miliki mengenai jatuhnya si Alex, dan hilangnya 3 org pekerja, dimusnahkan. Dan kami membuat laporan ke keluarganya bahwa 4 orang tersebut jatuh ke laut dan tidak berhasil menemukan jasadnya.
sumber

Spoiler for cerita ke2:

share pengalaman pribadi yang benar-benar terjadi. (Last Story)


Saya percaya bahwa di setiap kapal ada penunggu/penguasa ghaibnya, dari 60 kapal lebih yg saya naikin, 95% saya sudah merasakan kehadirannya.

Sebagai catatan pribadi:
Kalau penghuni ghaibnya itu laki-laki, biasanya pertanda jelek, banyak masalah di atas kapal itu. Mulai dari sisi tehnis (permesinan maupun peralatan tehnik lainnya) sering mengalami trouble. Kadang kala kapal sering mengalami kecelakaan, baik yang langsung menimpa kapalnya maupun yang mengganggu kehidupan ABKnya.

Kalau penghuni ghaibnya itu wanita, adalah pertanda baik. Seperti ABK merasa nyaman dan tentram tinggal di kapal, Jarang sekali mengalami masalah/trouble dengan permesinan maupun dengan peralatan lainnya. dst.

Nah... sekarang yang ingin saya ceritakan itu adalah penghuni ghaib di salah satu kapal milik kita, yang penghuni ghaibnya adalah wanita, cantik dan sexi. Wanita ghaib itu senang banget mengajak tidur (seks) dengan salah satu ABKnya. Saya punya keinginan untuk tidur dengan dia, tapi ndak kepilih.
Why?
Sorry, I have no idea.

Pada waktu saya naik ke kapal itu, Captainnya menceritakan hal ini secara detail. Waktu itu, perusahaanku ingin membeli kapal ini dari salah satu perusahaan pelayaran di Shanghai China. Saya datang ke kapal itu dalam rangka survey kelayakan, apakah kapal ini cocok/sesuai dengan yang kami butuhkan. Dari hasil survey tersebut, akhirnya perusahaan memutuskan untuk membelinya.

Selama 2 hari tinggal di kapal, saya terpaksa tidur di Hospital Room, karena tidak ada kamar tidur yang kosong. Dan disinilah mahluk ghaib itu tinggal. Sehingga Captainnya (orang china) menceritakan hal tersebut, agar saya tidak terkejut dan takut bila terjadi sesuatu selama saya tidur di ruang itu.
Ternyata........ nothing happen with me. So just forget it.

Sebulan kemudian, kapal itu sudah masuk dalam jajaran armada perusahaan kami. ABK diganti semuanya dengan orang Indonesia.
3 bulan kemudian. Saya kembali naik ke kapal tersebut untuk routine inspection. Ternyata....mahluk ghaib itu masih tinggal di sana. dan yang menjadi pilihan teman tidurnya adalah salah seorang juru mudi kapal. Panggil saja namanya 'Beno'

Iseng-iseng....saya nanya dan cari tahu tentang hal ini secara komplit.
Jadi.... setiap pagi, ruang hospital kapal itu harus dibersihkan, dirapikan dengan baik. Kalau pada malam harinya tidak ada permainan seks, tentu tidak ada ABK lainnya yang tidur disitu, termasuk Beno juga tidak tidur disitu.
Tetapi, pada setiap pagi hari kondisi tempat tidurnya selalu ditemukan acak-acakan, seperti ada orang yang penah menempati semalam. Padahal kamar hospital itu selalu di kunci, dan kuncinya hanya disimpan oleh Captain.

Permainan seks antara juru mudi kapal 'Beno" dengan penghuni ghaib cewek itu akan terjadi, bila Beno menghadap Captain utuk minta kunci dan ijin akan tidur di hospital. Kalau ditanya "kenapa kamu mau tidur di situ?" jawabannya selalu tidak tahu, hanya pingin tidur aja. Mungkin dia sudah dipanggil untuk ngasih jatah kali...

Kata Beno..... dia biasa tidur jam 10 malam bangun jam 4 pagi. Tapi kalau lagi di kamar hospital, dia akan masuk ke kamar itu pada jam 8 malam.

Kemudian Beno akan masuk ke hospital, lalu dilanjut rabahan di atas ranjang. Pada jam 9 malam dari dalam kamar mandinya akan ada orang yang ngetuk pintu, ini adalah tanda buat Beno bahwa si cewek pasti mau datang. Beno akan bangkit dari ranjangnya, dan menuju ke kamar mandi, untuk membukakan pintunya yang selalu tertutup rapat-rapat.

Dibukanya pintu itu, dan Beno akan menjumpai wanita cantik, berkulit putih muluz, dan berbodi seksi. Tinggi wanita itu sekitar 165cm, Buah dadanya sekitar 36D, dan selalu memakai baju tidur halus dan tipis berwarna merah muda, cenderung warna pink. Wajahnya bisa berubah ubah, kadang kala seperti orang china tulen, atau kadangkala seperti melayu. Matanya selalu sayu seperti mengharapkan sesuatu dari Beno. Dan Beno tahu apa maunya, diulurkan tanganya untuk mengajaknya naik ke atas pembaringan.

Beno akan selalu tak tahan dengan penampilannya, begitu cantik dan seksi. Kelaki-lakiannya pasti bangkit dan menggebu-gebu. Beno meletakkan kedua tangannya di bahu si-cewek, kemudian mulai membelai rambutnya yang ikal itu. Beno mendaratkan bibirnya di dahi si cewek, dan memulai mencumbunya..

Selanjutnya........... terserah anda........ sorry saya bukan ahli membuat cerita-cerita seru.
Yang Jelas.... wanita ghaib itu akan terpuaskan dengan kejantanan Beno, mereka akan main berulang kali dalam semalam, kadang hanya 2 kali, tapi yang sering sampai 4 kali. Dan herannya Beno mampu memberikan kepuasan pada wanita itu dengan sempurna.

Sekitar jam 4 pagi, Beno akan bangun dari tidurnya, dan dia sudah tidak mendapatkan lagi jasad wanita ghaib itu. Beno keluar dari Hospital dan menuju ke kamarnya, dan melanjutkan aktifitas rutinnya.

Sampai sekarang, saya masih punya keinginan untuk tidur dengan cewek gaib itu, tapi setiap aku tidur di ruang hospital itu, aku tidak menemukan apa2.
sumber

Spoiler for cerita ke3:

Pertengahan thn 1999, salah satu kapal milik perusahaan ku beroperasi di perairan timur Sulawesi. Kapal itu mengalami kecelakaan, yaitu kandas menghantam karang laut.

Dari hasil investigasi oleh beberapa surveyor termasuk pihak asuransi menyimpulkan; Bahwa kandasnya kapal bukan karena human error ataupun kesalahan tehnis. Karang laut itu tidak tergambar dalam peta, jadi dianggap jalur laut tersebut aman untuk dilayari. Peta yang digunakan juga uptodate. Faktanya, kapal kandas menabrak karang laut.

Kalau ditarik paksa dengan menggunakan kapal laen, maka akan mengalami kebocoran pada dindingnya, akibatnya kapal akan tenggelam. Semua methode dicoba untuk menolong kapal tersebut, hasilnya tetep nil, cuman ngabisin keuangan kita.

Bayangin Bro...sewa kapal tunda yg khusus utk narik kapal yang kandas itu mahal banget US$15000 per day. Dan kapal tunda itu sudah 5 hari standby di sana, siap untuk narik. Tetapi gagal total. Sudah kapal kita kandas, masih harus bayar sewa kapal tunda, pening sekali kepalaku.....

Iseng-iseng, aku pergi ke perkampungan penduduk, dan nanya-nanya dimana ada orang pintar. Akhirnya aku menemukan juga orang pintar tersebut. Komentar org pinter itu, menyarankan untuk menyuruh pergi kapal tunda yang aku sewa itu. Terus aku diminta menunggu 3 hari lagi.

Setelah 3 hari yang dikatakan, aku diminta membeli kerbau untuk disembelih. Dan kepala kerbaunya akan buat sesaji.
Kemudian memanggil 4 buah perahu nelayan untuk memulai upacara persembahan sesaji di sekitar kapal yang kandas itu.

Setelah selesai acara kira-kira jam 5 sore, Orang pinter ngasi instruksi;
2 perahu nelayan di ikat di bagian depan, dan 2 lagi di ikat di bagian belakan kapal kita.
Setelah itu menyuruh 2 perahu yang ada di belakang menarik kapal kita.

Waktu itu, aku berfikir: mana mungkin perahu nelayan bisa menarik kapal kita. Perahu nelayan kan kecil, paling daya angkutnya cuman 5 Tons. Sedang kapal kita yang kandas itu berbobot mati 6500 Ton.

Faktanya; kapal kita yang kandas itu, perlahan-lahan jalan dan kemudian bebas dari karang laut. "Very-very Imagine"

Kebayang nggak Bro.... gimana aku harus menulis laporannya; bagaimana proses pertolongan kapal yang kandas itu???

Hal inilah membuat aku semakin yakin.........bahwa dimanapun kita berada, ternyata di situ juga ada mahluk gaib yang menguasai wilayah tersebut. Orang pinter itu bilang: "kapal kamu sebenarnya tidak kandas, cuman ditahan oleh penguasa ghaib wilayah itu, dan mereka minta tebusan seekor kerbau saja"

Ahirnya semua pihak memaklumi, termasuk surveyor dari asuransi yang orang bule tulen. dan sama-sama bingungnya gimana mau nyusun laporan.
eoshicute
sumber

Spoiler for cerita ke4:

Saya pingin share pengalaman aja, Saya smp saat ini bekerja di bidang marine transportation, yg membuat saya turun-naik kapal ratusan kali. Survey daerah-daerah pelayaran dan pembangunan dermaga/pelabuhan baru.

Di Pontianak, setiap kapal yg datang dan mulai memasuki sungai menuju Pontianak, diminta untuk membunyikan Sulingnya, sebagai salam masuk dan mohon ijin untuk memasuki sungai tersebut. Tak terkecuali, baik itu kapal asing maupun kapal lokal Indonesia. Kenapa?? Untuk menghindari kecelakaan yg tdk terduga. Percaya??? sebagian percaya, sebagian tidak. Pelaut Norwegia, Jepang, dan China pasti patuh dan bersedia membunyikan sulingnya. Faktanya, setiap kapal yg tidak mau membunyikan sulingnya, selalu mengalami kecelakaan, spt; kandas/karam, tubrukan, dll.

Di Tuban, pembukaan dermaga terapung untuk kapal super tanker yang menampung minyak dari Cepu. Kapal yg dirancang utk itu Captainnya org bule, supervisor juga bule (british dan norweg). Ujicoba penyandaran kapal dilaksanakan, tetapi selalu gagal, sampai 3 hari berturut-turut mengalami kegagalan, padahal cuaca sangat bagus, dan tidak ada ombak. Setelah mendapat saran dari penduduk lokal, diadakan penyembelihan korban (kambing) di atas kapal, kemudian dicoba kembali utk menyandarkan kapal pada dermaga tersebut. Wooo....ternyata mulus, hanya butuh waktu 30 menit kapal sudah sandar dgn baik.

Rata-rata, setiap kapal selalu ada penghuni ghaibnya (setiap kapal yg saya naikki). Mahluk gaib itu ada yg baik dan juga ada yg jahat. Banyak kejadian yang tak mungkin saya ceritakan semuanya dlm topik ini. Dan kejadian-kejadian tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia, di luar negri pun sama juga saya alami.

Apa mereka di bilang Hantu???? ndak tahu saya. Yang saya tahu cuman mereka itu ada, itu saja.
sumber

Category: ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses