Tempat Mengasyikan untuk Bercinta

Tak hanya variasi gaya dan posisi, untuk mendapatkan sebuah ‘permainan’ yang mengasyikkan, ternyata tempat juga menjadi salah satu faktor yang mendukung terciptanya permainan menarik.

Seperti yang dilansir askmen, ada beberapa tempat yang bisa membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bersemangat untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Apa saja?

Di dalam Taksi

Ini merupakan jarang sekali terjadi, tetapi tidak ada salahnya jika kalian sebagai pria ingin menikmati indahnya sensasi oral seks dari pasanganmu. Lakukanlah ini dengan hati-hati supaya supir taksi tidak curiga terhadap kalian berdua.

Di dalam Bioskop

Seperti kata pepatah sambil menyelam minum air, kalian berdua juga bisa merasakan nikmatnya sensasi oral seks sambil menonton film di bioskop. Sebelum pasanganmu melakukan oral seks, kalian berdua harus memastikan dahulu apakah hal ini aman atau kalian berdua bisa menjadi malu.

Di rumah teman

Pada saat temanmu melangsungkan sebuah pesta yang meriah di rumahnya, dan kamu bersama pasanganmu tertarik untuk melakukan hubungan seksual di sana, ini merupakan salah satu variasi tempat yang menyenangkan. Kalau selama ini kalian hanya berhubungan intim di dalam kamar, tentunya ada kenikmatan tersendiri jika kalian melakukan hubungan intim di kamar teman kalian dengan berbagai variasi posisi dan gaya. Tapi jangan lupa mengunci pintu kamar sebelum kalian berhubungan intim.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses