Nyalakan Gairah Wanita Agar Nyaman Berhubungan Intim

hubungan intimMungkin selama ini ketika saat berhubungan intim, kaum pria tidak terlalu memperhatikan apakah pasangannya merasa nyaman atau risih dengan “permainan” nakal yang dilakukan.

Biasanya, para wanita hanya memendamnya dalam hati. Karena itu, dalam hal ini yang paling dibutuhkan adalah keterbukaan. Jika kamu ingin mengetahui apakah pasanganmu menikmati setiap detik “permainan” yang dilakukan, tentunya kamu harus menyakannya terlebih dahulu.

Nah, agar tetap memberikan kenyamanan dalam berhubungan intim, ada beberapa tip bagi kaum adam. Begitu dilansir dari askmen.

Mengajaknya untuk menari tarian erotis

Memang tidak semua pasangan mau melakukan hal ini. Tapi jika kamu ingin membuatnya nyaman, kamu bisa menggunakan cara ini. Pertama, kamu tunjukkan sedikit bgaian dari tarian erotis dan mulai ajaklah si dia untuk menari bersamamu. Kalian bisa melanjutkannya dalam sebuah hubungan intim yang mesra.

Berikan kata-kata mesra saat dia tanpa busana

Kali ini kamu bisa memberikan beberapa kata-kata mesra. Tidak ada salahnya juga kamu melontarkan desahan-desahan nakal untuk memancing gairah seksualnya.

Tanyakan dia menginginkan posisi seperti apa

Kalau selama ini hanya kamu yang mendominasi “permainan” di atas ranjang, sekarang sudah waktunya bagi dirimu untuk memberikan kesempatan padanya. Biarkan dia menjadi liar dalam permainan kali ini.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses