Mengenal Potensi Melalui Pendapatan

Dalam diri manusia terdapat jiwa yang berbeda-beda dan tentu saja dengan pikiran yang berbeda pula walaupun itu masih dalam satu kelompok atau dalam satu jaringan dan ini adalah hal yang sangat lumrah sekali karena tuhan pun menciptakan hal yang demikian namun dengan tujuan yang sama dan satu…begitu pula bagi para master-master internet marketing pasti mempunyai cara yang berbeda2 untuk mendapatkan penghasilan tersebut…dan sebulum jauh menjadi seorang yang sukses setidaknya kita harus mengenali dulu diri kita, siapa kita, dari mana kita, apa kemampuan kita dan lain sebagainya…sehingga kita bisa menentukan dari mana penghasilan yang akan kita dapatkan nanti. mari kita langsung mencoba mengenali diri kita masing-masing pada pendapatan yang manakah yang cocok buat kita??? Sehingga kita nanti bisa meneruskan apa yang kita inginkan dan tidak terhambat di tengah jalan…
Dalam kehidupan era moderen ini pendapatan manusia/seorang bisa di kelompokkan menjadi : pendapatan seorang pegawai, pekerja professional, pengusaha dan investor.1.penghasilan sebagai seorang pegawai: siapakah di antara kita yang tidak ingin menjadi seorang pegawai??? Dan menjadi pegawai disini bukan berarti hanya mereka yang menjadi pegawai negeri tapi semua manusia yang bekerja dimana saja dan mendapatkan suatu penghasilan. Menjadi seorang pegawai ini tentu saja akan mendapatkan suatu jaminan, tunjangan dan asuransi…ya tergantung di mana kita bekerja.
2.penghasilan sebagai seorang profesional : menjadi seorang professional gampang-gampang susah. Gampang kalau kita memiliki keahlian dan susah kalau kita tidak memiliki keahlian (nah kalau sayakan keahliannya CSS [Colek Sana Sini]) menjadi seorang professional ini tidak semua orang bisa melakukan jadi yang punya keahlian coba di gali dan di manfaatkan dengan baik-baik.
3.penghasilan sebagai seorang pengusaha: nah yang ini juga nih tidak semua orang dapat melakukannya namun banyak orang ingin menjadi seorang pengusaha. Karena untuk menjadi seorang pengusaha dia tidak mengharapkan gaji utamanya tapi lebih kepada usaha yang dia jalankan istilanya nyambi atau sampingan. Jadi yang di butuhkan adalah waktu untuk mengontrol usahanya.
4.penghasilan sebagai investor: nah kalau penghasilan sebagai seorang investor ini tidak seperti ketiga penghasilan diatas karena seorang investor lebih mengandalkan modal dan strategi dalam dalam pengembangan dana yang dimilikinya.
Semoga dari ke empat kuadran di atas bisa memberikan hikmah bagi semuanya dan terutama bagi saya yang sedang berusaha memulai merangkangkak…dan kalau masih ada yang kurang mohon di tambahkan….

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses