Cara Meningkatkan Kenikmatan Bercinta

Jika selama ini Anda dan pasangan merasa sedikit bosan dengan permainan yang Anda berdua telah lakukan, kali ini ada beberapa ide hebat yang bisa membantu kalian berdua menciptakan permainan yang lebih hot, seperti dikutip dari askmen.

Menonton blue film

Tak terbayangkan jika anda menonton blue film bersama dengan pasangan Anda, padahal bisanya kegiatan ini hanya dilakukan oleh sekumpulan kaum pria saja. Anda bisa mengajaknya untuk meniru berbagai adegan erotis yang kalian anggap bisa menjadikan permainan lebih menyenangkan.


Mainkan Permainan Menantang

Dalam hal ini tentunya, anda bersama pasangan harus mengubah permainan yang selama ini Anda lakukan bersamanya. Rencanakan terlebih dahulu permainan apa yang kalian berdua ingin kan dan tentukan hari dan waktu yang pas agar semuanya tidak menjadi berantakan.

Makan makanan pembangkit gairah seks

Seks pun dapat dipengaruhi berbagai factor, salah satunya adalah makanan, mungkin selama ini anda tidak terlalu memperhatikannya. Beberapa makanan yang bisa membantu anda untuk meningktkan girah seksual, seperti cokelat, alpukat, dan pisang.

Lokasi Bercinta

Jika selama ini anda hanya memilih tempat yang aman untuk bercinta seperti di kamar, tidak ada salahnya anda mencoba lokasi lain yang lebih menantang, seperti kolam renang. Tapi terlebih dahulu, pasti kan semuanya aman sehingga anda mersa lebih aman untuk melakukan aktivitas seksual.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses