Kiat Ciptakan Hubungan Intim Lebih Menggoda

Memang tidak semua pasangan mempunyai masalah saat berhubungan intim, bahkan sebagian banyak cenderung begitu bersemangat dengan permaian yang mereka lakukan. Sementara sebagian lainnya merasa ada yang kurang dalam hubungan mereka.

Nah, untuk membuat hubungan intim lebih menggoda, ada beberapa tips yang bisa dilakukan. Begitu yang dilansir dari askmen.

Gunakan penutup mata

Sebelum memulai berhubungan intim, maka tidak ada salahnya bagi kalian melakukan hal yang berbeda. Salah satunya dengan menggunakan penutup mata. Jadikan ini “permainan” indah yang tak terlupakan. Pasalnya, salah satu di antara kalian yang tidak menggunakan penutup mata bisa menjadi aktif dan mendominasi permainan dengan baik.

Membuka pakaian pasanganmu

Secara perlahan dan bertahap kamu bisa membuka pakaian yang dikenakan oleh pasanganmu. Lakukan ini sambil memberikan ciuman indah di bibir dan telinganya. Tentunya “permainan” ini akan lebih membuat pasanganmu menjadi lebih terangsang dan menikmati sesi bercinta.

Atur posisi senyaman mungkin

Jika selama ini variasi gaya bercinta kalian berdua terbatas, cobalah untuk mengungkapkan fantasi-fantasi terpendam yang ingin dilakukan. Atur posisi senyaman mungkin. Untuk mencapai kenikmatan hingga klimaks, Anda berdua tentunya harus aktif. Jadikan malam ini menjadi yang menyenangkan di antara Anda berdua.

Bagaimana, mudah kan?

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses