Tempat Favorit Perampok

Di mana Anda biasanya menyimpan uang dan barang-barang berharga? Di lemari, di bawah kasur, atau di brankas? Walter Shaw, mantan perampok yang kini menjadi konsultan di kepolisian mengusulkan, biasakan menyimpan barang-barang berharga secara terpisah. Menyimpan seluruh barang berharga dalam satu tempat hanya akan memudahkan perampok mengambil semuanya.

Shaw juga menyatakan jangan pernah menyimpan barang berharga di lima tempat yang menjadi favorit para perampok ini.

Di bawah tempat tidur. Selama karirnya sebagai perampok, ia mengaku dari sepuluh kali merampok, sembilan kali di antaranya ia menemukan ‘hadiah’ di bawah tempat tidur korbannya. Karena itu, setiap perampok pasti menuju tempat favorit itu.

Lemari. Anda tidak dapat membodohi perampok dengan menyimpan uang dan perhiasan Anda di tempat yang tak terlihat. Mereka tahu, tempat itulah biasanya orang menyimpan barang berharga.

Laci lemari pakaian. Laci merupakan tempat penyimpanan perhiasan yang lain yang selalu menjadi favorit perampok.

Tempat penyimpanan pakaian dalam. Para perampok tak akan segan mengobrak-abrik barang-barang Anda, bahkan hingga barang yang paling pribadi sekalipun.

Lemari samping tempat tidur. Meskipun lemari itu ada di dua sisi tempat tidur Anda, para perampok pasti akan memjelajahi semuanya.

Lalu, di mana sebaiknya mneyimpan barang-barang berharga? Nah, dalam hal ini, Anda dituntut kreatif. Simpanlah barang-barang berharga Anda di tempat-tempat tak terduga. Rak buku, rak sepatu, dapur, bisa menjadi pilihan. Atau Anda punya alternatif lain?

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses