Kode-kode Warna untuk Blog/Web

DALAM kegiatan blogging salah satu faktor penting yang tidak boleh dilewatkan adalah penentuan kombinasi warna dalam suatu desain blog. Warna dari sebuah blog bisa menjadi ciri khas tersendiri, warna juga bisa melambangkan kepribadian sang pemilik blog. Demikian pula dalam membuat sebuah postingan, warna sangat menentukan untuk membedakan isi postingan dan link-link tertentu. Bayangkan jika dalam postingan artikel terdapat tulisan dan link yang berwarna sama, tentu para pembaca tidak mengetahui kalau ada link penting yang kita sisipkan.

Pada postingan kali ini, author menyajikan tabel html untuk kode-kode warna yang bisa digunakan di blog kita baik itu untuk background, teks, link, tabel, garis, dsb. Sumber postingan ini author dapatkan di blog mas kendhin. Sebelumnya untuk melihat kode warna, author terpaksa harus membuka dulu program Adobe Photoshop untuk melihat kode-kode warna. Nah untuk memudahkannya dibuatlah postingan ini supaya kegiatan blogging bisa lebih mudah dan cepat. Kode-kode warna ini juga bisa digunakan rekan-rekan blogger untuk mengetahui nilai heksa dari suatu warna. Cara penggunaannya cukup mudah, kita tinggal klik warna yang diinginkan, maka nilai heksanya akan muncul di kotak di bawahnya.

Selamat menikmati... Big Grin

Kode-kode Warna untuk Blog/Web

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
5 Responses
  1. gravatar Anonymous

    Good Morning!!! earlia.blogspot.com is one of the most outstanding resourceful websites of its kind. I take advantage of reading it every day. All the best.

  2. gravatar Anonymous

    The author of earlia.blogspot.com has written an excellent article. You have made your point and there is not much to argue about. It is like the following universal truth that you can not argue with: Things are always on the last place you look for them. Thanks for the info.

  3. gravatar Anonymous

    Hey, just want to say hi. I'm new here.

  4. gravatar Anonymous

    Money is so intangible, its almost like a promise and a piece of paper.

  5. gravatar Anonymous

    Great Site. Was added to mybookmarks. Greetings From USA.