Merubah Kesalahan Menuju kemenangan

Setiap orang pasti melakukan kesalahan begitu juga pun dengan mereka yang telah sukses pasti melakukan kesalahan, kesalahan bukan berarti suatu hal yang membuat kita terhalang untuk maju dan dan sukses tapi kesalahan bisa juga kita manfaatkan untuk menuju kesuksesan...banyak orang mempelajari dri kesahalannya sehingga mereka maju dan berikut ini adalah langkah-langkah merubah kesalahan menjadi satu kesuksesan...yuk sama-sama kita lihat apa saja kah langkah-langkahnya..5 langkah/tips dalam merubah suatu kesalahan/kemunduran menjadi kemenangan.kesuksesan:

1. Pelajari lah kesalahan ata kemunduran anda sehingga bisa dijadikan jalan untuk melicinkan keberhasilan anda atau kemenangan anda di kemudian harinya.
2. Miliki keberanian diri untuk menjadi seorang kritikus bagi diri sendiri yang membangun dengan cara menyelidiki kelemahan dan kekurangan yang ada pada diri kita dan perbaiki untuk menuju sukses tersebut
3. Berhenti menyalahi nasib, karena kalau kita terusan menalahi nasib kapan kita akan tahu kesalahan kita.
4. Gabungkan seluruh kekuatan yang ada pada diri kita dengan suatu pengalam baik itu pengalam orang atau pengalaman diri kita sendiri..jangan sampai bunuh diri.
5. carilah situasi yang baik karena hal ini ada dalam sisi-sisi tertentu dan tlaklah kata frustasi dalam diri dan pikiran kita.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses