Laki-laki dan Seks

Menurut para ahli, laki-laki dan perempuan berasal dari ‘planet’ yang berbeda, karena itulah, ‘bahasa’ yang digunakan pun berbeda. Tak jarang kita kurang memahami apa yang ada di kepala mereka, termasuk soal seks.

Seperti kita perempuan, para laki-laki ternyata juga menyimpan rahasia tentang seksualitas mereka. Padahal dalam hati mereka sangat ingin sekali dapat memberitahu Anda. Hanya saja, mereka memang tak pandai mengungkakanyya dalam kata-kata. Penasaran ingin tahu apa yang ada dalam isi otak mereka soal seks?

The first time

Jika Anda berpikir selama ini hanya perempuan yang gugup pada malam pertama, Anda salah. Para laki-laki juga mengalami hal yang sama. Mereka tak hanya gugup, tetapi juga ketakutan; takut apakah ia dapat memberikan kepuasan terhadap pasangannya. Sebab jika tidak itu bisa menyakiti harga dirinya.

Suka pura-pura

Tidak hanya perempuan, laki-laki pun juga melakukan pura-pura orgasme. Terutama ketika ia memakai kondom, Anda tidak akan tahu mereka mengalami ejakulasi atau tidak.

Foreplay

Biasanya, laki-laki memegang prinsip bahwa bercinta adalah langsung ke main course alias intercourse. Ini lah yang paling sering dikeluhkan para perempuan. Tapi ternyata, laki-laki juga menyukai foreplay, terlebih bila dia sangat memahami pasangannya. Melihat pasangannya puas, dia juga akan merasa senang.

Lupakan striptis

Mungkin Anda berpikir laki-laki lebih suka melihat Anda menari striptis ketimbang memijatnya. Faktanya, tidak! Laki-laki akan lebih terangsang bila dia merasa nyaman.

Ukuran penting

Bukan hanya perempuan yang sering membicarakan ukuran dan bentuk tubuh, laki-laki juga, terutama menyangkut ukuran alat kelaminnya. Padahal sebenarnya, ukuran bukanlah masalah asalkan dapat berfungsi dengan baik. Karena itu, yakinkan kepada pasangan bahwa Anda tetap akan mendapatkan kepuasan tidak peduli ukurannya.

Butuh pengakuan

Ketika laki-laki jatuh cinta, mereka cenderung merasa ingin dibutuhkan dan diinginkan. Jika tidak, mereka akan merasa mereka yang selalu menjadi pihak yang meminta dan memberi cinta lebih banyak dibanding Anda. Laki-laki menyukai perempuan yang tahu bagaimana cara berkomunikasi dengannya.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses