Tips Aman Bermain PTC

Banyak orang yang join di PTC setelah beberapa hari atau beberapa minggu kemudian accountnya dibanned atau dihapus oleh admin. Hal ini terjadi biasanya dikarenakan melanggar peraturan atau TOS dari PTC tersebut.

Nah supaya teman-teman yang lain tidak mengalami nasib yang sama maka disini saya akan membagikan beberapa peraturan yang berlaku di hampir semua PTC:

1. Jangan menggunakan program auto klik, karena sudah banyak PTC yang menginstal program pendeteksi auto klik. Jika Anda diketahui menggunakan program auto klik maka account Anda akan dihapus.

2. Jangan membuka lebih dari satu account pada satu PTC. Karena ini akan dianggap cheater dan account Anda akan dihapus tanpa terkecuali.

3. Jika Anda ingin mencari referal melalui email. Jangan mengirim email spam atau atau email yang banyak. Jika ketahuan maka saldo Anda akan hilang atau account Anda dihapus.

4. Jangan menggunakan komputer yang sama untuk bermain disatu PTC. Jika ada keluarga Anda yang ingin ikut gunakanlah komputer yang berbeda untuk gabung. Karena satu IP address hanya diperbolehkan untuk mengikuti satu PTC. Dan ada beberapa PTC yang melarang Anda untuk mengajak anggota kelurga kecuali tidak menjadi referal Anda. Jadi perhatikanlah masing-masing TOS untuk setiap PTC.

5. Jangan menggunakan proxy. Karena alamat IP dari proxy tersebut akan berbeda dengan IP Anda sewaktu mendaftar. Beberapa proxy menggunakan dynamic IP address sehingga alamat IP Anda akan selalu berubah setiap kali Anda masuk.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses