PAID TO CLICK

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang artinya kita dibayar untuk mengklik. Mengklik apa? Mengklik iklan. Masa sih? Iya. Mungkin Anda akan bertanya mana mungkin ada perusahaan yang mau membayar kita hanya dengan mengklik-klik iklan. Saya tidak bohong. It's true..
Begini caranya, Advertiser atau pemasang iklan membayar sejumlah uang kepada perusahaan PTC untuk ditampilkan iklannya dengan tujuan untuk mempromosi website atau produknya dan kita sebagai member diminta untuk melihat iklannya dengan imbalan dibayar sebagian dari hasilnya. Ok? Jadi Anda sekarang pasti sudah tahu bagaimana sebuah PTC bekerja dan membayar membernya.
Lalu berapa yang bisa kita hasilkan untuk setiap iklan? Ini tergantung dari websitenya. Biasanya berkisar antara $0.001-$0.01 per klik atau sekitar Rp10-Rp100 per klik. Dikit amat.. Iya. Tapi itu cuma satu iklan bagaimana klu 10 iklan atau 20 iklan. Lumayan kan?
Coba kita hitung:
Klu dalam satu hari Anda mengklik 10 iklan berarti Anda bisa menghasilkan $0.1/hari atau $3/bulan. Klu dikurskan berarti sekitar Rp30rb/bln. Dikit emang. Tapi bagaimana klu Anda mendaftar ke 30-50 website? Silahkan dikalikan sendiri.
Jumlah diatas bisa lebih besar lagi jika anda mempunyai referal dan upgrade membership. Apa itu referal dan upgrade membership? Mungkin anda akan bertanya seperti itu. Nah itu anda akan tahu sendiri setelah anda mendaftar ke website PTC. Jadi saya tidak akan menjelaskan panjang lebar disini supaya anda tidak tambah bingung sengihnampakgigi. Intinya disini penghasilannya tidak mentok. Semakin rajin anda mempromosi dan mengklik semakin besar pula penghasilan anda.
Lalu bagaimana cara kerjanya?
1. Daftar dulu di program PTC. List programnya bisa Anda lihat di Daftar PTC Yang Direkomendasikan.
2. Setelah anda berhasil mendaftar. Login ke websitenya.
3. Klik pada menu View Ads, Surf Ads, atau Klik Iklan. Trus Anda akan melihat sejumlah iklan. Klik iklan tersebut lalu tunggu sekitar 30 detik sampai muncul tanda "tik" pada websitenya trus klik lagi iklan berikutnya tunggu lagi sekitar 30 detik sampai muncul tanda "tik" lalu tutup lagi, klik lagi tunggu lagi. Begitulah seterusnya sampai semua iklan terklik. Untuk mengecek apakah iklannya sudah dikredit atau blum. Klik menu Stats atau Account untuk melihat saldo Anda.

Kapan kita bisa menarik uangnya?
Tergantung dari websitenya ada yang menetapkan min payoutnya $2, $3, $5 dan seterusnya. Sebagai contoh, jika min payoutnya $2 berarti jika saldo Anda sudah mencapai $2 maka Anda bisa menariknya dengan merequest atau mengwithdraw pada websitenya. Biasanya Anda langsung dibayar saat Anda melakukan request payment atau menunggu hingga 30 hari untuk mendapatkan pembayaran.
Jika masih ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan komentar anda disini. Nanti akan saya balas.
Selamat Menghasilkan Uang!!

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses