Mengukur Kemungkinan Selingkuh

Hukum Newton, setiap lw denger masalah grafitasi, mendorong benda, pasti inget hukum Newton. Buat anak ipa sih pasti udah akrab nih sama kata2 newton.(gw remedial mulu fisika. Makanya gw namain blog ini stopremedial. Huhu..) nah, apa itu hukum Newton? Nah si Newton tuh nemuin rumus ini dengan cara yang unik.

Waktu itu si Newton lagi duduk-duduk dibawah pohon apel, eh apelnya jatoh ke pangkuannya Newton.nah dia berfikir,apa ya yang bisa nyebabin apel nya jatuh ke bawah? Nah setelah penelitian dilakukan oleh Newton, akhirnya dia menghasailkan beberapa rumus,
seperti rumus ini.



Dengan keterangan:

m1 : masa benda 1
m2 : masa benda 2
d : jarak
k: konstanta
F : gaya antar keduanya

nah rumus ini menjelaskan kalau gaya tarik menarik antara dua benda itu semakin kecil kalau jaraknya makin besar. nah, rumus ini bisa di gunakan buat mengawetkan hugungan kamu dengan pacarmu. ko bisa? naah kita ubah dulu keterangannya.

m1: si cowok
m2 : si cewek
d : jarak
k : konstanta
F : kekuatan cinta kamu berdua.

jadi, semakin jauh jarak kamu berdua, maka pembagi rumus tersebut makin besar, jadi, F semakin kecil. artinya, kalau kamu sama pacar kamu makin jauh, kekuatan cinta kamu ma dia makin kecil. jadi, peluangnya besar buat selingkuh. misalnya kamu di Jakarta, dia di London. naaaah temen co/ce nya kan banyak disitu, dan jaraknya juga deket. F nya dia sama temennya di London jadi lebih besar daripada F dia dengan kamu. nih seperti contoh gambar disamping.



misalnya jarak kamu sama dia sekarang 2 kilometer, sementara jarak dia sama co lain 1 kilometer, maka kekuatan cintanya 4 kali lebih besar dari pada kekuatan cintanya pada kamu. hayoo hati2 yang punya pacar jauh2..

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses