Cara Mengamankan Paypal Dari Hacker

Sangat penting bagi kita pemilik Paypal untuk menjaga keamanan account paypal kita. karena, seperti yang kita tahu hacker semakin pintar untuk mencari cara membobol paypal kita.

Sebelum memberi pengarahan yaang mungkin kurang menarik, saya ingin memberi pendapat saya mengenai cara apa saja yang dilakukan oleh para hacker dalam membobol paypal.
1. Bila Anda membuka lampiran yang terinfeksi di dalam sebuah email dari seorang teman atau orang asing, Keylogger software jadi terpasang pada PC anda yang mencoba untuk menangkap setiap keystroke dari keyboard anda, dan kemudian mengirimkan data ke Internet remote lokasi, di mana hacker dapat meng-ekstrak password Anda.
2. Jika mereka mendapatkan password account Paypal anda dari Keylogger, maka memang itulah pekerjaan mereka. Namun, jika mereka hanya bisa mendapatkan password email Anda, mereka bisa pergi ke situs Paypal, meminta reset password, dan kemudian mengakses email untuk mengambil password baru Anda ke rekening Paypal.
3. Berhubung dgn susunan lain yang lebih umum adalah untuk mengirimkan ribuan "phishing" email, samar-samar agar terlihat seperti seorang pejabat Paypal email. Anda mengklik link ke website Paypal palsu, masukkan email dan password, dan permainan berakhir.
Serem juga tingkah laku dari para hacker ini. Maka dari itu kita harus berhati-hati dalam menjaga keamanan paypal kita.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses