Awas! Ziddu.Com Situs Berbahaya Alias Attack Site



Ziddu.com adalah situs file sharing yang cukup digemari karena tawarannya yang menggiurkan berupa peluang untuk mendapatkan penghasilan apabila file kita didownload oleh orang. Kang Kombor pernah menuliskannya pada artikel mengenai bisnis online yang tidak perlu pagerank dan alexa rank.

Sayangnya, sudah dua harian ini Kang Kombor dilapori bahwa buku elektronik panduan idiot yang ditawarkan oleh Blogduit.com tidak dapat diunduh. Ketika Kang Kombor periksa, ternyata ziddu.con dilaporkan sebagai sebuah attack site yang berbahaya bagi komputer kita. Kang Kombor sudah anjurkan untuk mengabaikan peringatan tersebut dengan mengklik “Ignore this warning”. Akan tetapi, ketika Kang Kombor mencoba mendownload ebook Sifat Puasa Nabi dari tempat Kang Tipis, tenyata Kang Kombor menemukan kekecewaan setelah mengklik “Ignore this warning” sekian kali. Yang terakhir Kang Kombor temui adalah pemberitahuan bahwa file tidak ditemukan, “File nit found”.

Kang Kombor begitu kaget. Langsung saja Kang Kombor coba untuk unduh buku elektronik panduan idiot Google AdSense. Ternyata Kang Kombor menemukan hal yang sama. Benar-benar mengejutkan.

Apakah Sampeyan yang juga punya file yang disimpan di Ziddu.com memiliki pengalaman yang sama?

Sebagai informasi saja, terpaksa file buku elektronik dipindahkan ke Google Pages daripada tidak bisa didownload oleh para idiot seperti Kang Kombor.

Update 12 September 2008:

Ziddu.Com sudah normal kembali tetapi mau mengembalikan link download ke Ziddu masih awang-awangen.

Category: , ,  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
1 Response
  1. wah terima kasih sekali atas infonya...lain waktu tak coba....anda ingin meningkatkan page rank?kami mempunyai solusi terbaiknya. hanya dengan 2000 perak anda dapat meningkatkan page rank anda...ya hnya dengan 2000 perak...beneran...kunjungi kami di http://www.brokerlink.info