5 mall terbaik di dunia

Jalan-jalan ke mall bersama kerabat selalu jadi momen yang menggembirakan. Apalagi, mall identik dengan ragam hal untuk ditawarkan, yang pastinya menarik mata sekaligus menarik hati. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa desain mall maupun kualitas produk yang ada, turut mempengaruhi pamor mall tersebut. Berikut ada 10 mall yang boleh dibilang memiliki kualitas jempol menurut Forbes.

Villagio Mall, Qatar

Mall menakjubkan ini memiliki lukisan dengan gambar langit pada langit-langit gedungnya. Mall yang diperindah dengan lapisan marmer putih ini membuat para pengunjungnya merasa seolah-olah seperti berada dalam tempat pembuatan adegan-adegan film. Lebih dari 200 toko ada di sini, termasuk toko Dolce and Gabanna, Banana Republic, dan Ralph Lauren.

Roppongi Hills, Jepang


Satu lagi mall yang ada di negeri bunga sakura Jepang. Mall yang memiliki kompleks lokasi yang sama dengan Museum Mori Art ini mencakup aneka butik seperti Ann Sui, Christian Lacroix, dan Escada. Mall ini juga memiliki keunggulan tersendiri karena mencakup restoran-restoran yang cukup diakui, salah satunya seperti L'Atelier milik Joel Robuchon. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga dilengkapi dengan salon, gym (sanggar olah raga), pusat perawatan anak, dan spa.

Toko-Toko di Columbus Circle, New York


Mall yang berlokasi di Time Warner Center ini mungkin tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan mall lain di New York. Namun, tempat ini merupakan perpaduan yang cakap antara toko-toko dagang kelas tinggi dan beberapa restoran berkelas. Ada juga spot-spot mewah seperti Wolford, Williams Sonoma yang menjual aneka peralatan dapur serta restoran sushi,

Mall Dubai, Dubai


Walau mall ini belum dibuka, namun tempat ini sudah berhasil memikat perhatian banyak kalangan masyarakat setempat bila dibanding dengan mall-mall di Dubai lainnya. Mall ini juga mendapat kehormatan karena dipercaya sebagai spot pertama bagi keberadaan Galleries Lafayette di wilayah Timur Tengah. Toko-toko fashion Perancis pun tak ketinggalan ikut mengangkat pamor mall yang rencananya akan dibuka saat musim gugur tiba.

Ngee Ann City, Singapura


Lokasi mall ini bertetangga dengan Takashimaya, sebuah mall Jepang yang menjual produk-produk modern para desainer kota seperti Yeohlee. Berbeda dengan Takashimaya, Ngee Ann City menyediakan aneka produk bagi pecinta Christian Dior and Fendi, serta Chopard, Van Cleef and Arpels, dan Stuart Weitzman. Ada juga 15 butik kosmetik dengan beragam merk, seperti Molton Brown dan M.A.C.

Category:  
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses